Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea mana suaranya? Dilansir Soompi, SBS akan merilis tiga drama bertabur bintang sebelum 2021 berakhir lho.

Pertama, ada One the Woman nih. Ini adalah sebuah drama komedi yang akan datang tentang seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mencoba bertukar hidup dengan menantu perempuan chaebol yang mirip dengannya. 

Honey Lee di One The Woman (Instagram/@ sbsdrama.official)

Honey Lee akan mengambil dua peran sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo. Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun. One the Woman akan tayang perdana pada 17 September pukul 10 malam. KST.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang di Bulan September yang Siap Bikin Baper

Lalu yang kedua ada Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, akan tayang setelah One the Woman tamat. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang realis trendi dan cerdas.

Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up (Soompi)

Sementara itu, Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang cerdas dan juga tampan.

Yang tak kalah seru, penggemar juga akan dapat melihat kembalinya Kim Nam Gil ke layar kaca. Berjudul Those Who Read Hearts of Evil, drama yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama ini akan menceritakan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan saat ia berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca hati para pembunuh berantai. Saat itu, kata "profiling" tidak ada.

Baca Juga:
Sinopsis Hometown, Drama Korea tentang Misteri Pembunuhan dan Terorisme

Kim Nam Gil di Those Who Read Hearts of Evil (Soompi)

Kim Nam Gil akan berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun Song Ha Young tampak kurang emosi, dia adalah sosok yang bisa membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain. Jin Seon Kyu dan Kim So Jin juga dikonfirmasi akan tampil dalam drama tersebut. So, drama mana nih yang paling kamu tunggu? Dramanya keren-keren dan bertabur bintang ya?

Load More