Son Seok Gu (Instagram)

Matamata.com - Seorang netizen menuduh aktor Korea Son Seok Gu telah melakukan kekerasan di sekolah. Namun kekinian, pihak agensi sang aktor membantahnya.

Netizen yang disebut 'A' itu menulis tuduhannya di media sosial pada Selasa (31/8/2021). Ia menuding sang aktor melakukan kekerasan di sekolah selama menjadi siswa.

Son Seok Gu (Instagram)

A menyatakan bahwa ia bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Son Seok Gu, di daerah Daejeon. Ia mengaku menjadi saksi bahwa sang aktor melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Baca Juga:
11 Fakta Koo Kyo Hwan, Debut Drama dan Jadi Rekan Jung Hae In di D.P.

Dilansir Soompi, dia mengklaim Son Seok Gu menjadi salah satu pentolan di sekolah. "Son Seok Gu memilih siswa yang lebih lemah untuk diganggu," tulis A. Bahkan, ia mengklaim sang aktor sampai mencekik, memukul kepada bagian belakang, serta memukul menggunakan sepatu kepada korban.

Son Seok Gu (Instagram)

Tidak ada tindakan tegas dari sekolah karena undang-undang yang mencegah kekerasan di sekolah tidak ada pada 1990-an dan sekolah tidak secara aktif menindak tindakan tersebut pada saat itu. Menurut A, korban kemudian mengungkapkannya kepada pihak sekolah, tetapi ditutup-tutupi.

"Hatiku berat karena terkejut atas kejadian tersebut dan karena telah menjadi penonton alih-alih membantu korban sebagai saksi. Jadi ketika aku melihat Son Seok Gu muncul di TV, aku sangat marah. Aku menulis ini agar tidak menjadi pengamat kali ini," sambungnya.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Ultah September, Ada Hyun Bin dan Song Joong Ki

Son Seok Gu (Instagram)

Pihak agensi langsung membantah pernyataan tersebut dengan dalih unggahan netizen itu salah.

"Menurut penelitian agensi, konten unggahan tersebut salah. Kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang mengunggah postingan tersebut," tulis SBD Entertainment.

Lahir tahun 1983, Son Seok Gu memulai debutnya pada tahun 2017 melalui musim kedua Sense8 dan membintangi drama seperti Mother, Suits, Matrimonial Chaos, Designated Survivor: 60 Days, Melo Is My Nature, dan yang terbaru, D.P.

Baca Juga:
5 Fakta Yoo Seung Ho, Aktor Korea yang Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan RI!

Load More