Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - tvN baru-baru ini membagikan tampilan baru di balik layar pada episode 1 dan 2 dari drama Korea hits, Hometown Cha-Cha-Cha.

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar desa.

Hometown Cha Cha Cha (Instagram/@ tvndrama.official)

Dilansir Soompi, video di balik layar dimulai dengan pertemuan pertama Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik di pantai. Saat itu, Doo Shik memegang papan selancar dengan memakai pakaian selam, sementara Hye Jin baru saja kehilangan sepatu hak tingginya karena air pasang.

Baca Juga:
Rating Drama Hometown Cha Cha Cha Stabil usai Tayang 2 Episode

Sutradara menyarankan agar Kim Seon Ho meninggalkan kesan pertama itu dengan cara yang lebih menjengkelkan, jadi Kim Seon Ho menabrak Shin Min Ah dengan papan selancar saat dia berpaling darinya. Kim Seon Ho juga seharusnya melemparkan sandalnya di akhir, tapi dia mengalami banyak kesulitan saat menendang sandal sehingga Shin Min Ah tertawa terbahak-bahak.

Hometown Cha-Cha-Cha (Soompi)

Adegan selanjutnya adalah saat Yoon Hye Jin mendekati Hong Doo Shik yang sedang mengecat ulang perahu. Kim Seon Ho mengalami beberapa masalah lagi yang sangat menghibur bagi Shin Min Ah. Tapi Shin Min Ah benar-benar tidak bisa menahan tawa saat adegan Kim Seon Ho harus membuka lisensi real estatnya sembari bergaya dengan meletakkan tangannya di pinggul dan tersenyum.

"Kamu tidak melakukan itu dalam latihan!" kata Shin Min Ah ngakak. Dia tertawa begitu keras sehingga akhirnya Kim Seon Ho dengan bercanda mengeluh kepada sutradara, "Dia ketawa terus."

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 1 dan 2, Sabet Rating Tinggi

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Seon Ho lalu bertanya pada Shin Min Ah apakah dia tidak boleh meletakkan tangannya di pinggulnya. "Nggak apa-apa, lakukan saja. Aku cuma harus menutup mataku," kata Shin Min Ah.

Hampir seluruh paruh kedua video dikhususkan untuk pengambilan gambar penutup episode 2, di mana Hong Doo Shik menangkap Yoon Hye Jin dalam pelukannya saat dia tergelincir di bebatuan. Adegan pendek ini melibatkan pengambilan gambar close-up dari tangan mereka yang bersentuhan, kaki Shin Min Ah dengan sepatu hak mewahnya, dan berbagai sudut.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Seperti biasa, mereka kesulitan untuk tidak tertawa terbahak-bahak saat adegan pelukan itu. Shin Min Ah sampai memberi peringatan ke Kim Seon Ho.

Baca Juga:
6 Pesona Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha, Cantiknya Kelewatan!

"Kamu sebaiknya tidak menjatuhkanku," dan setelah latihan pertama mereka, Seon Ho menyindir, "Sepertinya kamu tidak percaya padaku?"

Sutradara sampai harus mencontohkan maksudnya untuk adegan itu supaya mereka nggak ngakak terus. Kompak banget ya mereka?

Baca Juga:
Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha, Drakor Terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Load More