Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Korea Tercantik - Kim Yoo Jung di Lovers of The Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Wah, gak berasa ya sudah bulan September aja. Terlalu banyak menghabiskan waktu di rumah saja semenjak mewabahnya virus Covid-19 ini, kita jadi sering lupa tanggal gak sih? Tapi, jangan sampai lupa tanggal ulang tahun keluarga, kekasih, sahabat dekat, ataupun aktris Korea favorit kalian, ya!

Nah, biar kalian gak melewatkan ultah aktris favorit kalian, yuk coba check aktris Korea ultah September berikut ini! Siapa tahu salah satunya adalah aktris favorit kalian.

Aktris Korea Ultah September (Instagram/@sodam_park_0908)

Penasaran siapa saja? Ada artis film Parasite dan drakor Start Up juga lho. Yuk cekidot!

1. Aktris Korea yang ulang tahun paling awal di bulan September ini adalah Kim Hye Soo. Wanita kelahiran 5 September 1970 ini cukup sering membintangi drama-drama Korea bergenre action, misalnya saja ‘Signal’ yang tayang di tahun 2016 dan ‘Hyena’ yang baru tayang 2020 lalu.

Aktris Korea Ultah September (Instagram/@hyesooonly)

2. Berselang satu hari, ada aktris cantik Kim So Eun yang merayakan ulang tahunnya pada tanggal 6 September. Meskipun masih cocok berperan sebagai anak SMA, aktris yang naik daun berkat perannya di drama populer ‘Boys Before Flowers ini tahun ini akan genap berusia 32 tahun, lho.

Aktris Korea Ultah September (Instagram/@socun89)

3. Park So Dam yang popularitasnya langsung melonjak drastis usai bermain dalam film ‘Parasite’ ini juga berulang tahun di bulan September, lho. Aktris berwajah imut yang lebih aktif sebagai bintang film ini akan memasuki usia kepala tiga pada tanggal 8 September 2021 besok.

Aktris Korea Ultah September (Instagram/@sodam_park_0908)

4. Go Won Hee yang belum lama ini muncul sebagai cameo di serial drama ‘Nevertheless’ ini juga akan berulang tahun sebentar lagi, lho. Lebih tepatnya, pada tanggal 12 September mendatang, aktris yang pernah membintangi drakor berjudul ‘Perfume’ di tahun 2019 ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Aktris Korea Ultah September (Instagram/@go_wonhee)

5. Aktris Korea ultah September berikutnya adalah Han Chae Young. aktris yang terkenal melalui perannya sebagai Chun Hyang dalam serial drama ‘My Sassy Girl Chun Hyang’ di tahun 2005. Meskipun masih tampak awet muda, ibu satu anak ini akan memasuki usia 41 pada tanggal 13 September 2021 nanti.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More