Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret SeolA WJSN. [Instagram/seola_s]

Matamata.com - Karena salah mengira tulisan Bahasa Indonesia yang tertera di pintu toilet, SeolA WJSN baru-baru ini viral. Idol cantik asal Korea Selatan itu langsung menjadi perbincangan panas netizen Indonesia.

SeolA dikenal sebagai vokalis utama girl grup WJSN atau Cosmic Girls. Lewat Instagram, artis kelahiran 1994 itu memang rajin banget membagikan momen kesehariannya. Nah, postingan terbarunya menjadi viral karena alasan yang kocak. Pada 1 September, SeolA memposting serangkaian foto. Salah satunya menampilkan pintu toilet dengan tulisan, "Habis berak mohon disiram yang bersih." Tak lama kemudian ia menghapus foto tersebut dari postingannya.

Potret SeolA WJSN. [Instagram/seola_s]

SeolA terlanjur viral meski sudah dihapus. Banyak netizen yang mulai penasaran dengan idol K-Pop cantik ini. Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, intip deretan potret SeolA WJSN dari Instagram pribadinya berikut ini!

1. Postingan Viral SeolA

Potret SeolA WJSN. [Instagram/seola_s]

Ini adalah salah satu potret SeolA yang diunggah bersama foto pintu toilet. Dalam foto, ia terlihat cantik mengenakan atasan lengan panjang dan topi ember serba hitam.

SeolA bergaya sambil nongkrong di kafe. Mumpung lagi nggak kerja, tampaknya idol besutan Starship Entertainment itu sedang jalan-jalan memanjakan diri. 

2. SeolA Cover Lagu

Potret SeolA WJSN. [Instagram/seola_s]

SeolA baru-baru ini merilis cover dari lagu berjudul A Long Dream yang dipopulerkan Se Seo Neon. Ia merilis lagu bersama videonya menyanyikan lagu tersebut. SeolA juga membagikan foto dari rekaman videonya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More