Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Kabar terbaru untuk penggemar aktor Korea ganteng Park Seo Joon. Akhirnya resmi Park Seo Joon bergabung dengan Marvel Cinematic Universe!

Beberapa bulan setelah pertama kali dikabarkan bahwa sang aktor akan membintangi The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel, agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios yang baru. Pasalnya diketahui ketika berita itu pertama kali dilaporkan, agensi menolak berkomentar.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Dilansir Soompi pada tanggal 3 September, Awesome ENT mengumumkan bahwa aktor tersebut telah terbang dari Korea hari itu untuk syuting film Marvel, tetapi mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik di mana ia akan muncul.

Baca Juga:
8 Peran Park Seo Joon di Drakor, Aktingnya Jempolan Banget!

"Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan perhatian dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi dilansir Soompi.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

"Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari," tambah mereka.

Selanjutnya dilansir AllKpop, pada siang hari tanggal 3 September, aktor Park Seo Joon terpotret di Bandara Internasional Incheon, meninggalkan Seoul.

Baca Juga:
Sinopsis Hwarang, Drama Saeguk Park Seo Joon Bakal Tayang di NET TV

Park Seo Joon (Instagram/@kdramanews.id)

Bintang itu ditemani oleh manajernya serta pengawalnya, berpakaian serba hitam dengan topi menutupi matanya. Laporan menyatakan bahwa Park Seo Joon dan rombongannya dijadwalkan berangkat ke Los Angeles, California dari bandara Incheon.

Sementara itu, Park Seo Joon dikabarkan akan berangkat ke LA untuk memulai syuting film Marvel Studios 'Captain Marvel 2: The Marvels'.

Film Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Park Seo Joon sekarang adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

Baca Juga:
Bermain di Marvel 2, Berikut Drama Park Seo Joon yang Tak Kalah Asyik!

Siapa nih yang excited lihat Park Seo Joon gabung Marvel? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More