Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Park Seo Joon akhirnya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Aktor ganteng yang langganan membintangi drama-drama terkenal itu pun langsung menjadi perbincangan hangat publik. Deretan potret Park Seo Joon di luar drama juga menarik perhatian.

Pada 3 September, Awesome ENT mengumumkan bahwa Park Seo Joon telah terbang ke luar Korea hari itu untuk syuting film Marvel. Namun mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik apa yang dibintanginya.

Film Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon pertama kali dilaporkan akan membintangi The Marvels, sekuel Captain Marvel. Agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios, tapi belum diumumkan film apa itu.

Park Seo Joon sekarang adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals). Ini membuat publik Korea bangga pada aktor tersebut.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Orang-orang juga mulai penasaran dengan Park Seo Joon. Nah, kalau kamu salah satu yang penasaran, kepoin deretan potret Park Seo Joon di luar drama berikut ini.

1. Potret Hitam Putih Park Seo Joon

Potret Park Seo Joon di Luar Drama (instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon belum lama ini membagikan deretan potret hitam putih yang keren. Bintang drama Itaewon Class itu tampil necis memakai setelan jas dengan pose menggoda sambil bersandar.

Visual Park Seo Joon dalam foto benar-benar memanjakan mata. Penggemar juga salah fokus pada bayangan sang aktor yang terlihat tampan, padahal hanya bayangan. Hidungnya tampak sangat mancung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More