Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Crazy in Love ITZY (Twitter/@ITZYofficial)

Matamata.com - Pada Senin (6/9/2021) tengah malam waktu Korea Selatan, ITZY merilis Opening Trailer untuk comeback bulan ini. ITZY akan menyapa dengan album bertajuk "Crazy in Love" pada 24 September 2021 mendatang.

Fakta Crazy in Love ITZY (Twitter/@ITZYofficial)

Para personel ITZY yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna kembali tampil menawan dengan menunjukkan pesonanya masing-masing. Simak berbagai fakta menarik soal comeback terbaru ITZY berikut ini.

1. Full Album Pertama ITZY

Baca Juga:
Lirik Lagu MAFIA In The Morning - ITZY dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

ITZY akan merilis full album pertama sejak debut mereka pada 2019. Full album bertajuk "Crazy in Love" akan rilis pada 24 September pukul 13:00 KST. Oleh sebab itu, album "Crazy in Love" amat dinantikan penggemar ITZY yang biasa disebut MIDZY. ITZY juga akan menggelar Comeback Show pada 24 September 2021 pukul 12.00 KST.

2. Lagu Utama 'LOCO'

Fakta Crazy in Love ITZY (Soompi)

"Crazy in Love" merupakan judul full album ITZY. Sedangkan lagu utama ITZY untuk comeback kali ini adalah "LOCO". Lagu "LOCO" ditulis GALACTIKA yang juga menciptakan "DALLA DALLA" ITZY dan "Heart Shaker" Twice. M/V "LOCO" akan rilis bersamaan dengan album "Crazy in Love" pada 24 September 2021. Selain itu, ITZY juga akan merilis M/V lagu "SWIPE" pada 27 September 2021 dini hari waktu Korea Selatan.

Baca Juga:
Profil Ryujin ITZY, Perempuan Penuh Talenta yang Sedang Berulang Tahun

3. Comeback Setelah 5 Bulan

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

ITZY terakhir kali merilis mini album keempat berjudul "Guess Who" dengan lagu utama "Mafia In The Morning" pada musim semi tahun ini, tepatnya pada 30 April 2021. Album "Guess Who" juga pertama kalinya ITZY debut di chart Billboard 200 di posisi 148 hingga 15 Mei 2021.

4. ITZY Bocorkan Album Lewat YouTube LIVE

Baca Juga:
Giliran Lia ITZY Dituduh Jadi Pembully, Fans Ngamuk!

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

Pada saat perilisan Opening Trailer, ITZY juga sekaligus menggelar LIVE YouTube untuk membocorkan berbagai hal menarik tentang full album pertama mereka. Siaran langsung tersebut berlangsung selama 45 menit di kanal YouTube ITZY. Bagi MIDZY yang ketinggalan, jangan khawatir karena kanal YouTube ITZY telah membagikan tayangan ulang. Sayangnya, belum ada subtitle yang disediakan.

5. Album 'Crazy in Love' Punya 6 Versi

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube ITZY)

Full album "Crazy in Love" akan dijual dalam 6 versi yang terdiri dari versi ITZY, Ryujin, Yeji, Chaeryeong, Lia, dan Yuna. Saat menggelar acara spoiler di LIVE YouTube, ITZY menunjukkan 6 versi album "Crazy in Love". Tampak 6 kotak berwarna ungu lavender yang ketika disusun akan membentuk tulisan "Crazy in Love" berwarna merah.

6. ITZY Umumkan Debut Jepang

Fakta Crazy in Love ITZY (Twitter/@ITZYofficial)

Selain merilis album "Crazy in Love", ITZY juga mengumumkan debut Jepang melalui Warner Music Japan. Album debut Jepang ITZY berjudul WHAT's ITZY? yang terdiri dari lagu-lagu title track mereka yakni "DALLA DALLA", "ICY", "WANNABE", "Not Shy", dan "Mafia in the morning". Album Jepang ini juga akan rilis di Spotify, Apple Music, Amazon Music, dan Line Music.

7. Tuai Pro Kontra

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

Comeback "Crazy in Love" ITZY menuai berbagai respons dari  netizen Korea alias KNetz. Comeback ITZY tentu amat dinantikan MIDZY. Di sisi lain, KNetz juga menyoroti Lia ITZY yang tetap beraktivitas bareng grup setelah diterpa rumor melakukan perundungan atau bullying di sekolah. Sementara itu, JYP Entertainment telah menyangkal rumor tersebut sehingga Lia tetap aktif menjalani kegiatan bersama ITZY.

8. Comeback Bareng Senior

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

ITZY mengisi daftar deretan Idol K-Pop yang comeback pada bulan September 2021. Selain ITZY, grup maupun solois yang akan comeback di antaranya fromis_9, A.C.E, STAYC, OMEGA X, Purple Kiss, Lee Hi, HyunA dan DAWN, Lisa BLACKPINK, ATEEZ, LOONA, NCT 127, Yang Yoseob Highlight, serta masih banyak lagi. Selain itu, 2PM yang juga merupakan grup bentukan JYP Entertainment akan merilis album bertajuk MUST setelah comeback ITZY, yakni pada 29 September.

9. Jadwal Comeback ITZY

Fakta Crazy in Love ITZY (YouTube/JYP Entertainment)

MIDZY akan terus disuguhkan konten untuk comeback "Crazy in Love" ITZY hingga 24 September mendatang. Dimulai dari Opening Trailer, konten-konten lain seperti Concept Image, tracklist album, Photobook Preview, album spoiler, M/V Teaser, hingga ITZY Comeback Show akan rilis setiap hari.

Siap menantikan comeback terbaru ITZY, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More