Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Go Eun (Soompi)

Matamata.com - Artis cantik Kim Go Eun kekinian tengah syuting drama Korea terbarunya, Yumi's Cells. Lawan main Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch ini pun mendapatkan kiriman makanan ke lokasi syutingnya baru-baru ini.

Para artis memang biasa mendapatkan kiriman truk kopi ke lokasi syuting sebagai tanda dukungan. Tapi bedanya kali ini fans mengirim nasi kuning untuk Kim Go Eun.

Kim Go Eun dapat kiriman nasi kuning (Instagram/@zonakorea)

Nasi kuning yang disebut-sebut kiriman fans Indonesia itu tampak begitu menggugah selera. Semakin melokal dengan tambahan kerupuk, ayam serundeng dan sambal.

Baca Juga:
10 Potret Ahn Bo Hyun, Lawan Main Kim Go Eun di Drakor Yumi's Cells

Postingan Kim Go Eun dikirimin nasi kuning itu diunggah ulang oleh akun @zonakorea. Netizen pun menuliskan ragam komentar, salah satunya mereka penasaran dengan reaksi orang Korea dapat nasi kuning.

Kim Go Eun dapat kiriman nasi kuning (Instagram/@zonakorea)

"Semoga ada video reaksi orang korea atau staff atau artis aktornya pass makan. Penasaran plis," kata netizen.

"Gimana tanggapan para staf krunya yah. Pengen tau komentar apa setelah makan nasi kuning Indonesia," kata lainnya.

Baca Juga:
Gantengnya Minho SHINee di Yumi's Cells, Kim Go Eun Naksir

"Kepo sama reaksi orang korea pas makan nasi kuning," ujar yang lain.

"Abis ini liwetan bisa go international yok," imbuh netizen.

"Nasi kuning disana jadi keliatan fancy ya," papar lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Paling Dinanti

Kim Go Eun dapat kiriman nasi kuning (Instagram/@zonakorea)

Yumi’s Cells sendiri merupakan drama romantis yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Lee Dong Gun. Selain cerita romantis, Yumi’s Cells juga dikabarkan akan menyajikan cerita tentang psikologi terkait dengan berbagai kejadian yang dialami oleh tokoh utama.

Sinopsis Yumi’s Cells menceritakan tentang kehidupan seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Sel-sel cinta Yumi mengalami koma berkepanjangan karena Yumi pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya. Sel-sel otak Yumi juga menunjukkan bahwa dirinya mengalami trauma dalam hal percintaan.

Yumi's Cells (Instagram/@tvn_drama)

Yumi lalu bertemu dengan seorang pria bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang berprofesi sebagai pengembang game. Goo Woong diceritakan memiliki kepribadian yang datar dan cenderung pendiam. Yumi akan dibantu oleh Goo Woong dalam membangunkan kembali sel-sel cintanya yang telah lama mati.

Baca Juga:
6 Fakta Kim Go Eun yang Ultah ke-30, Siap Comeback Drama Yumi's Cells

Drama Yumi’s Cells ini juga akan diperankan oleh banyak aktor dan aktris. Bahkan ada beberapa idol yang turut tampil dalam Yumi’s Cells. Selain Jinyoung GOT7, Choi Min Ho SHINee juga akan tampil sebagai cameo dalam Yumi’s Cells sebagai teman kerja Yumi. Drama ini akan tayang pada 17 September mendatang.

Load More