Yujeong. (Instagram/@yudong_0214)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari girl group LABOUM. Salah satu membernya, Yujeong memutuskan untuk hengkang meninggalkan LABOUM.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Yujeong lewat Instagram. Ia menulis surat berisi ucapan perpisahan dan terima kasih.

Yujeong LABOUM (Allkpop.com)

"Untuk para penggemar yang mendukung saya, saya ingin memberi tahu secara langsung daripada melalui artikel berita. Jadi saya menulis surat ini," tulis Yujeong dilansir dari Instagram @panncafe.

Baca Juga:
6 Idol KPop ini Benci Sayuran, Lebih Pilih Makan Daging!

Hengkangnya Yujeong dari LABOUM dikarenakan ia tak memperpanjang kontrak dengan agensi.

LABOUM (Soompi.com)

"Pada akhirnya, diputuskan agensi dan saya akan berpisah. Sementara itu, anggota lain telah memperbarui kontrak mereka dan akan terus berpromosi sebagai tim," imbuhnya.

"Ulang tahun ketujuh kami akan menjadi kali terakhir saya berpromosi dengan LABOUM. Promosi album yang kami rencanakan terus diundur, sehingga syuting terakhir yang kami lakukan untuk Kementerian Lingkungan Hidup menjadi acara terakhir yang dilakukan," lanjutnya.

Baca Juga:
6 Idol KPop Kelahiran 2001 yang Jadi Leader, Dewasa Banget!

Debut di tahun 2014, Yujeong mengaku punya banyak kenangan bersama LABOUM. Ia mengatakan dirinya bersenang-senang selama berkarier bersama grupnya.

Yujeong LABOUM (Soompi.com)

"Saya menyukai waktu yang saya habiskan di atas panggung, dan saat saya bernyanyi, saya bahagia. Terima kasih kepada Latte (nama penggemar LABOUM) yang menyemangati kami tanpa lelah, yang menjadi kekuatan dan membawa saya hingga ke titik ini," pungkasnya.

Sementara itu, keempat member LABOUM lainnya memilih memperpanjang kontrak. Mereka akan segera comeback dengan member tersisa.

Baca Juga:
9 Idol KPop Pakai Bahasa Isyarat dalam Penampilannya, Menyentuh Hati!

LABOUM debut dengan lagu Pit A Pat di tahun 2014. Mereka debut dengan 6 member yakni Haein, ZN, Solbin, Yulhee, Yujeong dan Soyeon. Sayangnya di tahun 2017, Yulhee memutuskan hengkang disusul oleh Yujeong.

Load More