Jake ENHYPEN. (AllKpop)

Matamata.com - Jake ENHYPEN mengabarkan bahwa ia sudah sembuh dari Covid-19. Diketahui, pada bulan lalu Jake terinfeksi bersama anggota ENHYPEN yang lain.

Sembilan hari setelah dites positif Covid-19, hari ini, Rabu (8/9/2021), Jake mengumumkan di Weverse bahwa dirinya sudah sembuh dan sudah dipulangkan dari puesat perawatan.

Jake ENHYPEN. (AllKpop)

Di Seoul, menurut Koreaboo, tinggal di fasilitas perawatan dan karantina pemerintah sampai pasien sembuh merupakan prosedur standar hingga mereka tidak lagi mempunyai virus corona, bahkan jika pasien bergejala ringan.

Baca Juga:
10 Potret Jungwon ENHYPEN: Leader Muda yang Dijuluki Hidden Ace

Selain mengabarkan kondisinya sendiri, Jake juga menjelaskan kesehatan anggota yang lain.

Boyband ENHYPEN [Soompi]

"ENGEN (penggemar ENHYPEN), aku sudah pulih dengan selamat dan sudah keluar dari rumah sakit! Anggota yang lain baik-baik saja dan aku rasa mereka akan segera keluar. ENHYPEN semangat!," tulis Jake.

Unggahan itu pun dikomentari oleh Jungwon ENHYPEN, "Hwaiting!"

Baca Juga:
5 Personel ENHYPEN Terpapar Covid-19, Fans Beri Dukungan Sampai Trending

ENHYPEN (Twitter)

Jake dinyatakan positif Covid-19 pada 30 Agutus setelah satu hari sebelumnya ia menunjukkan gejala Covid-19 ringan, seperti batuk dan demam.

Setelah itu, empat anggota lainnya juga dinyatakan positif. Anggota tersebut adalah Jungwon, Haeeseung, Jay, dan Sunghoon. Tak berapa lama kemudian, pada 4 September Ni-Ki juga dinyatakan positif.

Sunoo merupakan satu-satunya anggota yang negatif terinfeksi SARS-CoV-2.

Load More