Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Salah satu idol K-Pop multitalenta yang punya wajah cantik, pandai bernyanyi dan juga bisa berakting adalah Jisoo BLACKPINK. Tidak heran apabila wanita 26 tahun ini sempat mendapat tawaran untuk menjadi artis SM Entertainment.

Belum lama ini, tayangan lama dari Radio Star MBC, di mana Jisoo menjadi bintang tamunya, kembali viral di media sosial.

Jisoo BLACKPINK  (Instagram/@sooyaaa__)

Dalam acara tersebut, Jisoo menceritakan pengalamannya saat hadir di konser YG Family ketika masih menjadi trainee YG Entertainment.

Baca Juga:
11 Cameo Curi Perhatian di Drakor, Ada Kim Soo Hyun Sampai Jisoo BLACKPINK

Saat ia sedang menonton, tiba-tiba Jisoo didekati oleh seseorang dari SM Entertainment. Ia tidak sendirian, pada saat itu bersama trainee lainnya.

Jisoo Blackpink [Instagram]

Pihak SM Entertainment langsung bertanya apakah Jisoo mau menjadi artis di agensinya. Namun, Jisoo menolak karena masih menjadi trainee YG Entertainment. 

"Aku tidak bisa mengungkap kepada mereka bahwa aku trainee rahasia. Jadi aku berusaha keras untuk menolaknya," tutur Jisoo, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK, Si Cantik yang Bintangi Snowdrop

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Hingga akhirnya pihak SM Entertainment menanyakan di agensi mana Jisoo bekerja. "Mereka bertanya, 'Lalu kamu ada di agensi yang mana?'" sambungnya sambil terkekeh.

Saat itu Jisoo merasa seharusnya sudah jelas di agensi mana ia berada karena dirinya menghadiri konser YG Family.

Baca Juga:
Sinopsis Snowdrop, Drama Jisoo BLACKPINK Tuai Kontroversi Sebelum Tayang

Load More