Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Jang Ki Yong (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Jang Ki Yong bikin netizen histeris baru-baru ini. Pasalnya potret Jang Ki Yong saat wamil tersebar dan senyumnya langsung bikin kangen.

Dilansir Soompi, pada tanggal 8 September, foto pertama Jang Ki Yong di militer telah terungkap. Dalam potret tersebut, Jang Ki Yong tampak dikelilingi oleh rekan-rekan prajuritnya sembari menyunggingkan senyum cerah di wajahnya.

Jang Ki Yong (Instagram/@kdramanews.id)

Diketahui Jang Ki Yong berangkat wamil pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya Now, We Are Breaking Up (Judul sementara). Setelah dia menyelesaikan pelatihan dasarnya, dia akan bertugas sebagai tentara tugas aktif.

Baca Juga:
Jang Ki Yong Wamil, 3 Potret Bareng Song Hye Kyo Ini Curi Perhatian

Sebelum wamil beberapa waktu lalu, pemain My Roommate is a Gumiho ini sempat memposting suratnya bersama dengan foto hitam putih yang menampilkan potongan rambut pendek barunya.

Jang Ki Yong (Instagram/@kdramanews.id)

"Halo. Ini Jang Ki Yong. Saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang. Saya dengan tulus berterima kasih," kata Jang Ki Yong di Instagram kemarin (23/8/2021).

"Saya akan kembali dengan kuat dan sehat untuk waktu menakjubkan lainnya di usia 30-an. Terima kasih semuanya, dan saya mencintai kalian," lanjutnya.

Baca Juga:
Ultah ke-29, 8 Potret Transformasi Jang Ki Yong, Si Gumiho yang Kian Tampan

Jang Ki Yong (Instagram/@juanxkui)

Drama terakhir Jang Ki Yong sebelum wamil, Now, We Are Breaking Up adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Sehun EXO, Yura Girl’s Day, dan banyak lagi. Bulan lalu, agensi Jang Ki Yong YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan mendaftar di militer pada 23 Agustus, beberapa bulan sebelum pemutaran perdana drama pada bulan November.

Produser drama lalu secara resmi mengumumkan kalau mereka akan melakukan pra-rekaman konferensi pers terlebih dahulu dan kemudian merilisnya sebelum drama mulai ditayangkan.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Instagram/@lunadelizia)

Sebagai model yang menjadi aktor, Jang Ki Yong mulai berakting dalam drama It’s Okay, That’s Love tahun 2014. Dia kemudian terus membintangi drama termasuk Go Back Couple, My Ahjussi, Come and Hug Me, Search: WWW, dan My Roommate Is a Gumiho, serta film The Bad Guys : Reign of Chaos dan Sweet & Sour. Ganteng banget ya Jang Ki Yong saat wamil?

Baca Juga:
Jang Ki Yong Berangkat Wajib Militer Agustus, Fans Sedih: Baru aja Ngebucin

Load More