Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Artis Korea Jun Ji Hyun baru-baru ini menjadi berita utama karena dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi di Korea, mengalahkan Yoo Jae Suk, Kim Soo Hyun, dan Song Joong Ki. Menurut laporan, bayaran sang artis tahun ini mencapai 17 miliar won atau sekitar Rp 209 miliar.

Menyusul berita soal bayarannya, kini muncul berita utama lain tentang kekayaan Jun Ji Hyun. Namun kali ini, itu melibatkan putra sulungnya.

Gaya Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Dilansir Koreaboo, putra tertua Jun Ji Hyun, berusia 5 tahun, baru-baru ini mulai menjadi berita utama karena diterima di Chadwick International School yang berlokasi di Songdo, Incheon. Ia akan memulai kursus taman kanak-kanaknya di Village School, yang merupakan program taman kanak-kanak di sekolah swasta.

Baca Juga:
8 Artis Korea Bayaran Termahal 2021, Jun Ji Hyun Tak Terkalahkan

Chadwick International School adalah sister school dari Chadwick School, yang merupakan sekolah swasta Amerika yang berkantor pusat di Los Angeles, California. Sekolah ini terkenal dengan status elitnya, karena hanya anak-anak dari 1% keluarga teratas yang bersekolah di sana.

Gaya Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Beberapa alumni yang paling terkenal termasuk Brandon dan Shannon Lee, yang merupakan anak dari seniman bela diri terkenal dan aktor Bruce Lee, penyanyi Liza Minnelli, Maureen Reagan putri mantan Presiden AS Ronald Reagan, dan banyak lagi.

Saat putra Jun Ji Hyun bersiap untuk bersekolah di taman kanak-kanak di sekolah swasta, uang sekolahnya beredar secara online dan bikin syok. Jun Ji Hyun dilaporkan akan membayar 36 juta won atau sekitar Rp 438 juta untuk biaya sekolah TK putranya selama setahun.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jun Ji Hyun, Artis Korea dengan Bayaran Termahal

Gaya Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Chadwick International School menawarkan program sampai kelas 12, di mana biaya sekolahnya pastinya semakin mahal. Gimana menurutmu biaya sekolah TK anak Jun Ji Hyun?

Load More