Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Dengan popularitas mereka yang begitu tinggi hingga ke kancah internasional, para penyanyi maupun artis peran Korea Selatan tentunya memperoleh penghasilan yang tak sedikit. Meskipun tak sedikit artis Korea yang masih tinggal di rumah sewaan, ada juga artis yang memanfaatkan penghasilan mereka untuk membeli hunian pribadi ataupun berinvestasi di bidang properti.

Beberapa di antaranya bahkan berhasil membeli rumah yang sangat mewah, lho. Kamu penasaran nggak sih siapa saja artis Korea yang bisa membeli rumah-rumah besar ini dan rumah siapa yang paling mahal di antara mereka ?

Artis Langsung Jadi Pemeran Utama - Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Berikut beberapa daftar rumah artis Korea termewah dilansir berbagai sumber. Ada yang menghadap sungai Han lho. 

1. Bae Suzy

Rumah Artis Korea Termewah. [Instagram/skuukzky]

Nama Bae Suzy di dunia hiburan Korea Selatan kini semakin melejit. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi idola yang memiliki suara khas yang kuat, Bae Suzy bahkan telah membintangi sejumlah drama terpopuler seperti Vagabond dan Start Up.

Tak heran jika artis top Korea Selatan yang dijuluki “Nation’s First Love” ini memiliki penghasilan yang luar biasa besar. Bahkan, rumah super mewah Bae Suzy yang terletak di daerah yang sama dengan rumah Sooyoung Girl’s Generation itu ditaksir seharga USD 3,7 juta atau sekitar Rp 51,7 miliar.

2. TOP BIGBANG

Rumah Artis Korea Termewah. [Instagram/choi_seung_hyun_tttop]

Kalau kalian mengikuti perkembangan dan informasi seputar K-Pop, kalian pasti sudah nggak terkejut ketika mendengar bahwa TOP, member grup vokal BIGBANG, tercatat sebagai selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi. Apalagi, BIGBANG sendiri memang termasuk salah satu boygrup yang memiliki popularitas cukup besar dan jumlah fans yang sangat banyak di seluruh dunia. Tak mengherankan jika TOP bisa membeli hunian mewah di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More