Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK baru-baru ini kembali menjadi model untuk koleksi Calvin Klein untuk Musim Gugur 2021. Seperti dilaporkan The Things, Kamis (9/9/2021), Jennie tampil berani dalam foto-foto yang dirilis oleh Calvin Klein. Ia terlihat mengenakan koleksi pakaian dalam dengan tulisan khas Calvin Klein.

Pada salah satu foto, penyanyi sekaligus rapper ini terlihat berpose di tempat tidur dengan mengenakan bralette dan celana dalam berwarna abu-abu.

Di foto lain, kekasih G-Dragon ini memadukan pakaian dalamnya dengan jaket denim hitam. Potret terbaru Jennie untuk pakaian dalam Calvin Klein jelas mencuri atensi.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Posting Foto Bareng Dua Lipa: Circle Nggak Kaleng-Kaleng!

Blinks (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) langsung heboh menuliskan reaksi heboh mereka di media sosial atas gaya seksi Jennie dalam iklan pakaian dalam ini.

Gaya seksi Jennie BLACKPINK jadi model iklan Calvin Klein. (www.calvinklein.us)

"Orang terseksi saat ini," komentar seorang penggemar. "Gadis Terseksi di Dunia," imbuh yang lain.

"Jennie X Calvin Klein adalah hal terbaik yang pernah terjadi," tulis penggemar lagi. "Siapa yang memiliki tubuh terbaik di dunia dan kenapa itu Jennie BLACKPINK," tutur lainnya.

Baca Juga:
6 Fakta G-Dragon yang Baru Ultah, Pentolan BIGBANG 'Pacar' Jennie BLACKPINK

Gaya seksi Jennie BLACKPINK jadi model iklan Calvin Klein. (www.calvinklein.us)

Sementara itu, Calvin Klein mengusung judul "The Language of Calvin Klein" untuk kampanye koleksi Musim Gugur 2021. Selain Jennie, kampanye ini juga dimeriahkan oleh model Kaia Gerber, Francesca Scorsese, dan Dominic Fike.

Ini bukan pertama kalinya Calvin Klein bekerja sama dengan Jennie. Ia pernah menjadi model koleksi kolaborasi Calvin Klein dengan desainer Heron Preston pada awal tahun 2021.

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK (youtube/jennierubyjane official)

Jennie sendiri dikenal sangat tertarik dengan fesyen. Terbukti, musisi kelahiran 1996 ini memakai sekitar 20 pakaian berbeda untuk video klip debut solonya yang bertajuk "Solo" pada tahun 2018 silam.

Baca Juga:
G-Dragon BIGBANG Kepergok Temani Jennie BLACKPINK Pemotretan

Selain itu, Jennie juga dipercaya sebagai brand ambassador rumah mode Chanel sejak Juni 2018. Ia bergabung dengan deretan bintang besar Hollywood lain, yakni Kristen Stewart, Vanessa Paradis, dan Lily-Rose Depp. (Nur Khotimah)

Load More