Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Ji Woo (Soompi)

Matamata.com - Siapa nih yang kangen dengan akting Choi Ji Woo? Choi Ji Woo secara resmi dikonfirmasi comeback drama baru nih.

Dilansir Soompi pada 10 September, berbagai perwakilan industri melaporkan bahwa aktris tersebut telah dikonfirmasi untuk membintangi drama thriller Jung Bum Shik bertajuk Goosebumps (judul sementara).

Choi Ji Woo (Soompi)

Menanggapi laporan tersebut, Kakao Entertainment memberikan konfirmasinya. "Aktris Choi Ji Woo akan muncul di drama asli Kakao TV ‘Goosebumps," kata mereka.

Baca Juga:
Terbaru You Are My Spring, 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikologi

Meski dia sempat jadi cameo di Crash Landing on You tahun 2019, terakhir kali Choi Ji Woo tampil dalam sebuah drama sebagai peran utama adalah empat tahun lalu. Jadi nggak heran ada begitu banyak penggemar yang ingin melihat peran seperti apa yang akan ia mainkan selanjutnya.

Choi Ji Woo (Soompi)

Choi Ji Woo akan memerankan Hyun Jung, seorang wanita cantik yang punya rahasia. Dia akan menggambarkan sebuah cerita di mana bahkan kehidupan sehari-hari yang damai bisa menjadi horor. Ini akan memberikan hiburan yang menegangkan, sekaligus menyeramkan hingga membuat tangan seseorang berkeringat.

Goosebumps adalah konten media baru pertama yang diperkenalkan oleh sutradara Jung Bum Shik yang membuka babak baru di K-Horror melalui Gidam dan Gonjiam: Haunted Asylum.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang di Bulan September yang Siap Bikin Baper

Choi Ji Woo. (Instagram/@choijiwoo_cjw)

Diharapkan bahwa karya baru dan intens lainnya akan tercipta melalui kreativitas dan perencanaannya yang unik serta penyutradaraan yang apik. Drama tersebut saat ini sedang difilmkan dan akan dirilis untuk pertama kalinya di Kakao TV pada paruh kedua tahun ini.

Diketahui Choi Ji Woo baru saja melahirkan anak pertamanya pada (16/5/2020). Kabar pemain Winter Sonata ini melahirkan dikonfirmasi agensinya, YG Entertainment.

Choi Ji Woo, Yoo Soo Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

"Choi Ji Woo melahirkan putrinya pagi ini. Baik ibu dan anak perempuannya dalam keadaan sehat," ungkap YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Di Usia 45 Tahun, Choi Ji Woo Melahirkan Buah Hati Pertama

Choi Ji Woo yang melahirkan di usia 45 tahun ini menikah dengan suaminya (non-selebritas) pada Maret 2018. Ia mengumumkan sedang hamil anak pertama pada Desember 2019. Siapa yang nggak sabar lihat Choi Ji Woo comeback drama baru?

Load More