Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Setelah perjalanan roller coaster selama tiga musim dengan alur cerita yang berliku-liku, drama Korea hit SBS The Penthouse akhirnya tamat dengan rating tinggi.

Dilansir Soompi pada 10 September, musim ketiga dan terakhir dari The Penthouse sudah menayangkan episode pamungkasnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir serial ini mencetak rating nasional rata-rata 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen, melesat naik dari dua episode di minggu sebelumnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain itu, The Penthouse 3 ditutup dengan 14 episode yang sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 14, Akankah Berakhir Happy Ending?

Sebelumnya di drama, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) meninggal dunia karena perbuatan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang berpura-pura menderita demensia. Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) lalu minta bantuan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) untuk menjebak Cheon Seo Jin. Meskipun rencananya berhasil, kedua karakter tersebut terlibat perkelahian fisik, dan Shim Soo Ryun akhirnya jatuh dari tebing.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam potret terbaru dilansir Soompi, tampak Cheon Seo Jin dalam seragam penjara. Ada lingkaran hitam di sekitar matanya yang kosong, dan sikapnya yang biasanya elegan tidak terlihat. Selain itu, ada helai putih di rambutnya, dan wajahnya benar-benar pucat. Dia terlihat menyesal dan lemah, dan sepertinya dia akhirnya menyerah.

Foto-foto berikutnya menunjukkan Cheon Seo Jin mengambil gunting dan memotong rambutnya. Meskipun rambutnya berantakan, ekspresinya yang menyedihkan tidak berubah.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 13, Im Seulong 2AM Jadi Cameo

The Penthouse 3 (Soompi)

"Penjahat Cheon Seo Jin bisa lahir karena Kim So Yeon. Dia adalah seorang aktris yang membuat kagum semua orang setiap saat. Episode terakhir juga akan menjadi rangkaian liku-liku hingga saat-saat terakhir, jadi tolong tonton sampai akhir," kata produser drama.

Kalau kamu penasaran jangan lupa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 14 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan episode terakhir The Penthouse 3.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 13: Hera Palace Meledak, Su Ryeon Tewas?

Load More