Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist akan segera menyelesaikan musim kedua. Penggemar sudah tak sabar menantikan episode terakhir sekaligus sedih karena harus berpisah dengan para karakter yang sukses mencuri hati mereka.

Hospital Playlist bisa dibilang berbeda dari drama medis pada umumnya. Melalui drama yang dibintangi Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung tersebut, penonton diajak menyelami kehidupan para dokter dengan berbagai permasalahan hidup.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Salah satu bagian hidup pada dokter adalah kisah cintanya. Yuk simak adegan di drama Hospital Playlist 2 yang paling bikin terbawa perasaan alias baper berikut ini.

1. Winter Garden Nikmati Kencan Sepulang Kerja

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool adalah pasangan di Hospital Playlist yang 'berlayar' sejak musim pertama. Jang Gyeo Wool telah lama menyukai Ahn Jung Won yang akhirnya membalas perasaannya. Bahkan Ahn Jung Won yang semula akan meninggalkan profesi dokter dan ingin menjadi pendeta pun mengurungkan niatnya.

Berbagai adegan yang bikin baper kerap ditunjukkan Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool. Salah satunya saat mengenakan payung yang sama di tengah hujan lebat sepulang kerja. Meski para sahabat sudah mengetahui, sebenarnya pasangan yang kerap disebut Winter Garden Couple ini masih menyembunyikan hubungan mereka dari orang-orang di rumah sakit Yulje.

2. Kim Joon Wan Kembali Bertemu Lee Ik Sun di Bus

Adegan Hospital Playlist 2 Paling Bikin Baper (YouTube/Stone Music Entertainment)

Kim Joon Wan diam-diam mengencani adik sahabatnya sendiri, Lee Ik Jun. Sejak musim pertama, Kim Joon Wan telah menjalin hubungan dengan Lee Iksun yang berprofesi sebagai tentara wanita. Keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh Korea-Inggris sebelum akhirnya putus.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More