Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Han Chae Young (Instagram/@han_chae_young_)

Matamata.com - Pada hari Senin (13/9/2021), aktris Korea Han Chae Young ultah ke- 41 tahun. Han Chae Young merupakan salah satu artis Korea dinikahi pengusaha tajir pada 2007 silam. Han Chae Young telah populer di dunia hiburan negeri ginseng sejak tahun 2000-an saat membintangi drama Korea Sassy Girl Chun Hyang

Pada awal kariernya, Han Chae Young sempat dijuluki sebagai “Barbie Doll of Korea” karena kecantikannya. Pada 2012 lalu, para penggemar Han Chae Young sempat dikejutkan dengan foto masa sekolah Han Chae Young yang sedikit berbeda. Han Chae Young juga mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik terhadap kelopak mata dan bentuk hidungnya. 

Potret Transformasi Han Chae Young (Instagram/@han_chae_young_)

Selama dua dekade berkarier sebagai aktris, Han Chae Young telah bermain sekurang-kurangnya 18 judul drama Korea dan 10 film. Di usia 41 tahun ini, Han Chae Young terlihat masih sangat muda dan menawan. Bahkan wajahnya terlihat tak menua sama sekali. Di momen ulang tahunnya, yuk kepoin potret transformasi Han Chae Young!

1. Masa Remaja

Potret Transformasi Han Chae Young (Instagram/@han_chae_young_)

Han Chae Young lahir di Daegu pada 13 September 1980 silam dengan nama lahir Kim Ji Young. Han Chae Young menghabiskan masa kecilnya di Amerika Serikat. Saat SMA ia bersekolah di Glenbrook South High School, Chicago.

Kariernya sebagai aktris bermula saat dirinya berkunjung ke Korea dan ada salah satu komedian Korea terkenal yang menyarankannya untuk mencoba akting dan menunda kuliahnya. Meski begitu, Han Chae Young merupakan lulusan dari Universitas Dongguk.

2. Debut 2000

Potret Transformasi Han Chae Young (YouTube/A Woman)

Han Chae Young memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2000. Saat itu Han Chae Young bermain dalam film horor, The Record. Selain itu, Han Chae Young juga berperan dalam drama Autumn in My Heart bersama Song Hye Kyo dan Song Seung Heon.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More