Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Asianwiki)

Matamata.com - Han Chae Young merupakan aktris Korea kelahiran 13 September 1980 yang populer lewat drama Sassy Girl Chun Hyang pada 2005 silam. Sebelum itu, Han Chae Young telah debut dalam drama Autumn in My Heart pada tahun 2000.

Pada 2009, Han Chae Young muncul sebagai pemeran pendukung dalam drama Boys Before Flower. Kemunculannya itu kembali membesarkan namanya. Sejak menikah, Han Chae Young hanya bermain dalam satu drama setiap tahun atau dua tahun sekali bermain drama. Meski begitu, Han Chae Young tetap aktif berakting dalam berbagai drama hingga saat ini.

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Asianwiki)

Pada 2021 ini, Han Chae Young dikabarkan comeback dalam drama baru setelah drama terakhirnya tayang pada 2018. Di hari ulang tahunnya ini, kepoin drama Han Chae Young yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sassy Girl Chun Hyang (2005)

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Soompi)

Drama yang membuat Han Chae Young populer, yaitu Sassy Girl Chun Hyang. Dalam drama bertema sekolah ini, Han Chae Young beradu akting dengan Jae Hee.

Han Chae Young berperan sebagai Sung Chun Hyang, seorang pelajar yang cerdas. Ia berasal dari keluarga miskin, ibunya seorang penyanyi di kelab malam. Suatu hari ia bertemu dengan Lee Mong Ryong seorang siswa pindahan dari Seoul. Pada suatu ketika mereka dinikahkan akibat suatu insiden di rumah sakit yang membuat mereka berakhir tidur bersama.

2. Exhibition of Fireworks (2006)

Drama Han Chae Young (MyDramaList)

Dalam drama Exhibition of Fireworks, Han Chae Young kembali menjadi pemain utama. Ia memerankan karakter Shin Na Ra. Dalam drama ini, Han Chae Young beradu akting dengan Kang Ji Hwan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More