Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Bukan hanya rumor, Rose BLACKPINK memang benar hadir di acara Met Gala yang digelar pada 13 September 2021. Rose disebut jadi artis wanita K-Pop kedua yang menghadiri acara penggalangan dana dengan sentuhan fashion berkelas itu setelah CL eks 2NE1.

Jika biasanya para artis yang hadir mengenakan pakaian mewah, heboh dan unik, berbeda dengan Rose terlihat mengenakan dress sederhana. Rekan Jennie BLACKPINK itu dibalut mini dress hitam dengan aksen pita putih di dada.

Rose BLACKPINK. (YG Entertainment)

Riasan pelantun Gone tersebut juga mencuri perhatian. Rambutnya hanya dikuncir biasa. Sepatu heels yang ia kenakan juga terlihat polos. Justru hal itu yang membuat Rose terlihat simpel dan tetap cantik.

Baca Juga:
Beredar Foto Rose BLACKPINK di New York, Benarkah Hadiri Met Gala?

Ternyata busana yang ia kenakan adalah rancangan Anthony Vaccalero yang merupakan direktur kreatif YSL. Rose juga ditemani langsung oleh sang direktur saat bergaya di red carpet Met Gala 2021.

Rose BLACKPINK (Twitter.com/voguemagazine)

Rose langsung dipuji selangit berkat gaya fashion-nya yang sederhana saat menghadiri Met Gala 2021. Nama Rose langsung menggema di linimasa Twitter.

"Nggak perlu baju yang heboh pake baju simple kayak gini aja udah bikin getar," cuit netizen di Twitter. "Gokill mbak Rose bajunya simpel, tapi cantik banget," cuit lainnya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Foto Cantik, Caesar Hito Puji Mirip Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK (Instagram.com)

"Nih semua yang ngeremehin Rose kemaren, dia jadi salah satu artis K-Pop yang hadir di Met Gala," sahut lainnya. "Orang-orang pada judge Rose pakai dress b aja, hello emang dari dulu ysl kek gitu simple but elegant," pungkas lainnya. Jadi gimana menurutmu penampilan Rose BLACKPINK di Met Gala 2021?

Load More