Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Nana After School (Instagram/@jin_a_nana)

Matamata.com - Nana After School ultah pada hari ini, Selasa (14/9/2021). Pemilik nama lahir Im Jin Ah ini lahir pada 14 September 1991. Nana After School telah genap berusia 30 tahun untuk umur internasional. 

Pemilik nama Im Jin Ah ini dikenal oleh publik berkat tergabung dengan grup idola After School sejak 2009. Nana tergabung dengan subunit Orange Caramel dalam After School.  Selain menjadi seorang idola, Nana juga menunjukkan bakatnya untuk berakting dalam beberapa film dan drama. 

Potret Transformasi Nana After School (Instagram/@jin_a_nana)

Di hari ulang tahun Nana After School ke-30 tahun ini, simak potret transformasi Nana After School dari masa ke masa ini. Visualnya semakin menawan lho.

1. Debut 2009

Potret Transformasi Nana After School (YouTube/K-Feels Channel)

Nana debut bersama After School saat grup idola ini merilis singel berjudul Because of You tahun 2009 silam. Sebelum debut dengan After School, Nana merupakan salah satu kontestan Asia Pacific Super Model 2009.

Saat debut di MV Because of You, pemilik nama Im Jin Ah ini tampil dengan rambut pirangnya yang terurai panjang. Saat itu Nana juga tampil dengan rambut berponi.

2. Magic Girl

Potret Transformasi Nana After School (YouTube/K-Feels Channel)

Pada 2010, Pledis Entertainment membuat subgrup dari After School yang dinamai Orange Caramel. Nana bergabung menjadi salah satu personil dalam subgrup tersebut.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More