Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Park Hae Soo. (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Squid Game menjadi salah satu serial Netflix yang sudah dinantikan oleh penggemar Drakor. Serial berjumlah delapan episode ini menawarkan cerita menegangkan tentang permainan mematikan untuk memperebutkan 4.56 miliar Won yang setara dengan Rp 563 miliar rupiah. Drama ini dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. Alasan Squid Game begitu dinantikan salah satunya karena fakta bahwa Park Hae Soo akan menjadi pemeran utama dalam serial ini.

Park Hae Soo sebelumnya telah menerima begitu banyak cinta dari penggemar karena penampilannya dalam Prison Playbook. Akting Park Hae Soo yang luar biasa di drama tvN tersebut membuat publik penasaran dengan drama baru yang akan dibintangi oleh pria kelahiran 21 November 1981 ini.

Fakta Park Hae Soo. (Instagram/@netflixkr)

Sambil menunggu Squid Game tayang dua hari lagi, simak dulu yuk deretan fakta Park Hae Soo yang sayang banget kalau sampai dilewatkan berikut ini!

1. Aktor Musikal

Fakta Park Hae Soo. (Instagram/@netflixkr)

Park Hae Soo mengawali karirnya sebagai aktor musikal pada tahun 2007. Debut aktingnya sebagai pemain teater ini lewat musikal berjudul The Strongest Comedy Mr. Lobby. Hingga saat ini tak kurang dari 16 judul drama musikal sudah ia bintangi.

2. Debut Akting di Layar Kaca

Fakta Park Hae Soo. (Instagram/actor_parkhaesoo)

Kualitas aktingnya yang mumpuni membuatnya dipercaya untuk tampil sebagai aktor di drama God of War yang tayang pada tahun 2012 silam. Drama ini juga menjadi tanda awal debutnya sebagai pemain drama.

3. Best New Actor

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More