Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Jirisan (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum pecinta drama Korea akhirnya telah merilis teaser resminya. Drama itu adalah Jirisan atau Mount Jiri. Fakta Jirisan juga menjadi hal yang dicari-cari oleh para calon penonton setelah teaser resminya tayang.

Produksi drama Jirisan ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Meski begitu, para penikmat drakor tetap setia menunggu. Jirisan merupakan drama bergenre thriller, aksi, dan misteri. Drama Jirisan akan dibintangi oleh aktris Korea dengan bayaran termahal, Jun Ji Hyun. Selain itu, posisi aktor utama akan diperankan oleh Joo Ji Hoon

Fakta Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Penantian panjang para penggemar drakor yang menantikan Jirisan akhirnya terbayar. Saluran televisi tvN telah merilis teaser Jirisan secara resmi bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang Jirisan pada Oktober nanti. Teaser Jirisan yang dirilis oleh tvN juga mendapat sambutan positif. Sebelum menonton Jirisan, yuk simak fakta Jirisan berikut ini.

1. Jun Ji Hyun Jadi Pemeran Utama Wanita

Fakta Jirisan (Soompi)

Jun Ji Hyun merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah drama Korea populer. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun juga menjadi drama yang kerap meledak di pasaran berkat aktingnya yang sangat mumpuni.

Dalam Jirisan, Jun Ji Hyun memerankan karakter Seo Yi Kang. Seo Yi Kang merupakan seorang penjaga hutan senior. Ia sudah memahami seluk beluk Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi Kang diceritakan sebagai penjaga hutan yang mengerti cara untuk menavigasi jalur pegunungan. Nalurinya juga sangat kuat. Seo Yi Kang bisa melacak para pendaki dengan sehelai daun.

2. Joo Ji Hoon Jadi Pemeran Utama Pria

Fakta Jirisan (Soompi)

Joo Ji Hoon menjadi pemeran utama pria dalam Jirisan. Akting Joo Ji Hoon juga tak perlu diragukan lagi. Sebelum ini, Joo Ji Hoon membintangi serial Kingdom yang tayang di Netflix. Ia akan memerankan karakter Kang Hyun Joo, seorang lulusan akademi militer yang jadi rekan Seo Yi Kang. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More