Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Drama apa yang sedang kalian tonton saat ini? Atau kalian sudah kehabisan daftar tontonan menarik nih? Tenang saja, baru pada tanggal 14 September 2021 kemarin, TVING mengunggah poster teaser untuk drama terbaru mereka yang siap menghibur kalian di bulan Oktober mendatang, lho.

Menariknya, TVING mengunggah dua poster teaser berbeda untuk drama baru bertajuk Work Later Drink Now tersebut, lho. Penasaran dengan keseruan dan wajah-wajah yang akan menghiasai drama terbaru satu ini? Yuk baca daftar pemain dan sinopsis Work Later Drink Now berikut ini!

1. Pemeran Work Later, Drink Now

Baca Juga:
Choi Siwon Tampil Brewokan Bikin Heboh Fans Indonesia: Pakde!

Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@siwonchoi)

Drama Work Later, Drink Now yang disutradarai oleh Kim Jung Sik ini akan menghadirkan para aktor dan aktris yang namanya pasti sudah tak asing lagi di teling kalian. Apalagi, akan ada tiga wanita dan seorang pria yang akan menjadi tokoh inti dalam drama yang siap tayang dalam waktu dekat ini.

Pria yang tampak menghiasi poster pertama drama Work Later, Drink Now tersebut adalah Choi Si Won. Mengawali kariernya sebagai anggota grup vokal Super Junior, Siwon juga aktif membintangi sejumlah film dan drama hits Korea sejak tahun 2006 silam, lho.

Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@sunbin_eyesmag)

Selain Choi Si Won, tiga pemeran utama wanita yang akan menjadi highlight dalam drama Work Later, Drink Now ini adalah Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji. Tak berbeda dengan latar belakang Choi Siwon, ketiga aktris muda ini juga mengawali karier mereka sebagai penyanyi idola sebelum akhirnya merambah ke dunia seni peran, lho.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Taat Beribadah di Tengah Kesuksesan, Siwon Mau Jadi Misionaris

Lee Sun Bin mengawali kariernya dengan bergabung dengan girlband JQT pada September 2011 silam sebelum akhirnya berganti haluan menjadi aktris karena grup vokal tersebut dibubarkan. Sementara itu, Han Sun Hwa merupakan salah satu anggota grup vokal wanita Secret yang mulai debut aktingnya melalui drama More Charming by the Day di tahun 2010. Adapun Jung Eun Ji, kalian pasti sudah tak asing lagi dengan anggota girl grup Apink yang memulai debutnya di dunia seni peran melalui drakor Reply 1997 di tahun 2012 silam.

2. Sinopsis Work Later Drink Now

Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@tving.official)

Work Later, Drink Now ini merupakan adaptasi webcomic berjudul Drinker City Women karya Mikkang. Drakor yang diproduksi oleh Bon Factor ini akan berkisah tentang tiga orang wanita berusia 30 tahunan yang memiliki satu kesamaan, yaitu suka minum bersama untuk mengakhiri hari mereka setelah bekerja.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Akan Comeback Drama Baru, Adu Akting dengan Eunji Apink

Ketiga wanita tersebut adalah An So Hee (Lee Sun Bin) yang merupakan seorang penulis naskah berita, Han Ji Yeon (Han Sun Hwa) yang bekerja sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji) yang merupakan seorang YouTuber.

Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@tving.official)

Perkumpulan tersebut nantinya juga akan diramaikan dengan hadirnya Kang Buk Gu (Choi Si Won) yang bekerja sebagai seorang producer director variety show di salah satu stasiun televisi. Menariknya, dalam poster teaser yang diunggah oleh TVING, Kang Buk Gu tampak meminum yogurt dalam botol kecil sementara ketiga wanita yang telah mabuk setelah menghabiskan beberapa botol soju itu sedang heboh sendiri.

Itulah sinopsis Work Later, Drink Now yang segera tayang di TVING bulan Oktober mendatang. Jadi penasaran dengan keseruan mereka berempat, ya!

Baca Juga:
Dengar Kabar Gempa Sulawesi, Choi Siwon Sedih: Sungguh Menyakitkan

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More