Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada malam ini, Kamis (16/9/2021), akhirnya Hospital Playlist 2 tamat. Drama tentang kehidupan petugas medis itu akhirnya rampung usai menayangkan 2 season. 

Muncul banyak rumor bahwa akan ada season 3 untuk drama Korea tersebut. Para pemirsa pun berharap pihak produksi akan memperpanjang sampai season 3.

Hospital Playlist (Instagram @tvndrama.official)

Jelang berakhirnya sesaon 2, beberapa pihak mengungkapkan bahwa Hospital Playlist benar-benar berakhir tanpa adanya season 3.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 12, Akhir Kisah 5 Dokter

"Drama tvN Kamis 'Hospital Playlist' akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua," ucap seorang pejabat industri dilansir dari Sport Chosun via @coppamagz.

Hospital Playlist/Instagram @tvndrama.official

Bahwa untuk saat ini tidak ada rencana untuk season 3 juga ditegaskan oleh sutradara Hospital Playlist, Shin Wonho. 

Pasalnya para pemain sudah memiliki proyek masing-masing. "Kami tidak memiliki rencana untuk season 3," tegas Shin Wonho.

Baca Juga:
4 Adegan Hospital Playlist 2 Paling Bikin Baper, Ik Jun - Song Hwa Jadian

Fakta Hospital Playlist 2. (Instagram/tvndrama.official)

Tapi seorang pejabat perwakilan CJ ENM mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan season 3 akan dibuat suatu hari nanti.

"Kru produksi dan pemain semuanya bersedia bekerja sama jika musim berikutnya direncanakan suatu hari nanti, tetapi tidak ada rencana konkret untuk saat ini," ungkap pejabat tersebut.

Drama Hospital Playlist menyajikan alur cerita ringan tentang kehidupan para dokter bedah di rumah sakit Yulje. Drama ini sukses menyentuh hati para penontonnya karena dibumbui romansa dan slice of life. 

Baca Juga:
7 Koleksi Fashion Item Jeon Mi Do di Hospital Playlist 2, Harganya Wow!

Load More