Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee [Instagram]

Matamata.com - Kehidupan asmara artis Korea selalu menarik perhatian publik. Tak selalu bertahan hingga ke pelaminan, ada banyak pasangan seleb yang putus setelah mempublikasikan hubungan mereka.

Beberapa aktor terlibat skandal kencan lebih dari satu kali. Artinya, mereka memiliki lebih dari satu mantan. Lee Dong Gun bahkan punya lima mantan lho. 

Aktor Korea Punya Banyak Mantan (Koreaboo)

Lantas siapa aktor yang lain? Berikut 6 aktor Korea yang punya banyak mantan. Kepoin daftarnya di bawah ini yuk!

1. Lee Dong Gun

Aktor Korea Punya Banyak Mantan  (soompi)

Lee Dong Gun pernah menjalin hubungan dengan Kim Min Jung, tapi putus pada tahun 2004 setelah 1 tahun 6 bulan menjalin hubungan. Aktor ganteng itu kemudian menjalin hubungan dengan Han Ji Hye setelah membintangi drama Sweet 18 di tahun yang sama. Namun mereka putus setelah empat tahun pacaran.

Mantan Lee Dong Gun selanjutnya adalah Cha Ye Ryun yang kini menjadi istri Joo Sang Wook. Keduanya bertemu melalui kenalan dan mengakui hubungan mereka sekitar akhir 2008. Mereka putus ketika Lee Dong Gun masuk wajib militer.

Lee Dong Gun kemudian terungkap menjalin hubungan dengan Jiyeon T-Ara setelah bertemu saat syuting untuk film Encounter pada Juni 2015. Namun setelah dua tahun berkencan, mereka putus pada Desember 2016 karena jadwal yang sibuk.

Tak lama setelah putus dari Jiyeon, Lee Dong Gun mengumumkan pernikahannya dengan Jo Yoon Hee. Keduanya menikah pada Mei 2017, tapi bercerai tiga tahun kemudian karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Saking banyaknya mantan Lee Dong Gun, sang aktor sampai dicap playboy. Ngagetin ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More