Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Nam Ji Hyun (Instagram/@@hyuniiiiiii_95917)

Matamata.com - Nam Ji Hyun dikenal sebagai mantan aktris cilik yang sudah membintangi banyak drama Korea sejak kecil. Tak jarang drama Nam Ji Hyun menjadi drama yang hits dan populer di kalangan penikmat drama Korea.

Nam Ji Hyun juga selalu dipasangkan dengan para aktor tampan. Mulai dari Seo In Guk, Ji Chang Wook, hingga Do Kyung Soo. Berkat kemampuan aktingnya yang sudah diasah sejak kecil, Nam Ji Hyun juga kerap memenangkan penghargaan.

Drama Nam Ji Hyun (Instagram/@@hyuniiiiiii_95917)

Di momen ulang tahun Nam Ji Hyun ke-26 tahun ini, yuk kepoin beberapa drama Nam Ji Hyun yang populer berikut. 

1. The Witch’s Diner (2021)

Drama Nam Ji Hyun (Instagram/@@hyuniiiiiii_95917)

Pada 2021 ini, Nam Ji Hyun didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama The Witch’s Diner bersama Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop. Drama ini bercerita tentang penyihir yang mengelola restoran. Orang-orang putus asa yang datang ke restoran berharap keinginan terkabul dari makanan khusus. Mereka harus mengorbankan jiwa mereka pada penyihir yang mengelola restoran itu.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Jeong Jin, karyawan restoran penyihir Joo Hee Ra yang sudah mencapai titik terendah dalam hidupnya. 

2. 365: Repeat the Year (2020)

Drama Nam Ji Hyun (Instagram/@@hyuniiiiiii_95917)

Nam Ji Hyun membintangi drama bergenre thriller 365: Repeat the Year bersama Lee Joon Hyuk. Drama ini tentang orang-orang yang mengulang kehidupannya selama satu tahun ke belakang.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More