Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Happiness (Kolase Instagram)

Matamata.com - Untuk urusan drama, tvN memang patut diancungi jempol. Drama-drama yang mereka tayangkan selalu sukses berhasil dan berhasil menghibur para penonton dari berbagai belahan dunia. Kalian juga selalu suka drama-drama di tvN, bukan?

Nah, saat ini tvN sedang menggarap drama baru, lho. Mengusung genre thriller, drama berjudul Happiness ini rencananya akan tayang menghibur kita semua pada akhir tahun ini. Duh, jadi nggak sabar, ya?

Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)

Kabarnya sih, para pemain drama Happiness saat ini sudah mulai proses syuting, lho. Sebelum nonton filmnya nanti, yuk kita bahas fakta-fakta Happiness berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Always, Film Lawas So Ji Sub dan Han Hyo Joo Tayang di Netflix

1. Happiness akan menjadi drama comeback Han Hyo Joo setelah vakum selama lima tahun setelah membintangi drakor W: Two Worlds bersama Lee Jong Suk. Dalam drama ini, ia akan menjadi seorang agen kepolisian bernama Yoon Sae Bom yang tegas dan berpendirian kuat.

Fakta Happiness (Instagram/@hanhyojoo222)

2. Drakor berjudul Happiness ini banyak ditungu-tunggu oleh para penggemar Park Hyung Sik. Pasalnya, aktor ternama yang akan menjadi pemeran utama pria dalam drama Happiness tersebut baru saja bebas dari tugas wajib militer dan baru akan kembali ke dunia seni peran melalui drama ini.

Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)

3. Dalam drama ini, nantinya Park Hyung Sik akan berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan yang bernama Jung Yih Yeun. Di sini, ia juga diceritakan sebagai teman SMA sekaligus suami gadungan Yoon Sae Bom, yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Baca Juga:
Park Hyung Sik Akhirnya Selesai Wamil, Welcome Back Oppa!

Fakta Happiness (Instagram/@bts_park.hyungsik)

4. Selain kedua pemeran utama di atas, drama ini juga akan menggandeng Jo Woo Jin, aktor asal Korea Selatan yang lebih sering berakting dalam film layar lebar. Bisa dibilang, Happiness juga merupakan drama comeback Jo Woo Jin setelah 3 tahun absen dari layar kaca.

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

5. Fakta Happiness berikutnya adalah drama ini digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho dan penulis skenario Han Sang Woon yang cukup populer di bidang masing-masing. Drama ini bahkan merupakan proyek kedua mereka bekerja sama setelah sebelumnya sama-sama menggarap K-drama berjudul Watcher di tahun 2019. 

Fakta Happiness (Instagram/@asianloversss)

6. Mengusung genre aksi, thriller, dan fantasi, drama Happiness ini akan bercerita tentang anggota kepolisian yang berusaha mengungkap kasus kejahatan di tengah keadaan yang mencekam. Pasalnya, kota besar yang menjadi latar belakang ini sedang mengalami kiamat kecil dan berada di titik terendahnya.

Baca Juga:
Duet Maut Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, 5 Fakta Menarik W: Two Worlds

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

7. Drama Happiness juga berkisah tentang wabah penyakit menular dan perjuangan mereka dalam bertahan hidup. Uniknya, siapa pun yang terkena penyakit tersebut akan terus merasa kehausan yang tak berkesudahan.

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

8. Menariknya lagi, drama ini tak hanya menceritakan wabah penyakit menular yang normal terjadi setiap beberapa tahun sekali. Drama Happiness ini juga akan membahas diskriminasi sosial antara kelas bawah, menengah, dan atas. Wah, sepertinya seru, ya!

Fakta Happiness (Instagram/@cinemasrewind_)

Itulah beberapa fakta Happiness, drakor terbaru tvN yang akan tayang pada akhir tahun ini. Drama yang memiliki alur cerita yang seru dan dibintangi oleh aktor dan aktris dengan bakat akting memukau, drama ini memang tidak boleh kita lewatkan, ya! 

Baca Juga:
Bakal Kangen, Park Hyung Sik Jalani Pelatihan Dasar Tentara Selama 5 Pekan

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More