Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Chanyeol EXO (instagram/@real__pcy)

Matamata.com - Kabar terbaru Chanyeol EXO di militer sukses membuat EXO-L antusias. Si rapper ganteng itu akan membintangi drama musikal militer berjudul Meissa's Song. Untuk merayakan kabar bahagia ini, Matamata.com bakal menyuguhkan sederet fakta menarik tentang Chanyeol.

Chanyeol dikenal sebagai member EXO yang tidak hanya tampan tapi juga berbakat. Idol kelahiran 1992 tersebut adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang handal. Ia juga beberapa kali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama. Sekarang, Chanyeol siap membintangi drama musikal di militer. Chanyeol akan berperan sebagai Raman, yang datang ke Korea untuk berpartisipasi dalam audisi K-Pop.

Fakta Chanyeol EXO (soompi)

Raman bersentuhan dengan berbagai aspek budaya Korea melalui anggota pasukan penjaga perdamaian PBB yang dikirim oleh pasukan Gaon. Ia juga fasih berbahasa Korea. Sebagai salah satu karakter yang disorot dalam audisi K-Pop, Chanyeol sebagai Raman akan menyuguhkan penampilan dengan berbagai konsep yang berbeda. Nah, bagi kamu yang mengaku EXO-L, sederet fakta tentang Chanyeol EXO di bawah ini mungkin belum kamu ketahui.

1. Chanyeol adalah Member Tertinggi di EXO

Fakta Chanyeol EXO (instagram/@real__pcy)

Bukan rahasia lagi bahwa Chanyeol sangat tinggi. Pemilik nama Park Chanyeol itu adalah member tertinggi di EXO lho. Tapi apakah kamu tahu seberapa tinggi idol ganteng ini?

Menurut profil, tinggi Chanyeol adalah 185 cm, dan kakinya sendiri adalah 105 cm. Lebar bahunya 49 cm, pahanya sekitar 44 cm, dan panjang tangannya 20 cm. Proporsi tubuhnya sungguh sempurna.

2. Chanyeol Sangat Sporty

Fakta Chanyeol EXO (instagram/@real__pcy)

Chanyeol adalah salah satu member EXO sangat menyukai olahraga, terutama bola basket. Berkat tinggi badannya, bintang drama Memories of the Alhambra ini sangat pandai bermain basket.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More