Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Young Ae (Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah penggemar drama Korea. Lee Young Ae akan comeback drama baru bertajuk Inspector Yoo atau juga lebih dikenal Koo Kyung YiPotret perdana Lee Young Ae dalam drama itu bikin kaget karena berubah drastis. 

Di situ Lee Young Ae memerankan karakter Koo Kyung Yi yang tampak beda. Rambutnya acak-acakan, celana piyama warna-warni, kemeja kusut, dan jas hujan hitam. Melansir dari Soompi, Koo Kyung Yi berjalan di sekitar lingkungan tanpa memperhatikan penampilannya yang berantakan.

Lee Young Ae (Soompi)

Terlepas dari penampilannya yang tidak terawat, penonton mengakui bahwa aktris Lee Young Ae memancarkan aura luar biasa yang membuat mereka jadi tidak sabar untuk menonton drama ini.

Baca Juga:
6 Fakta Big Mouth, Drama Korea Baru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Inspector Koo adalah drama komedi-misteri baru yang menceritakan seorang penyelidik brilian yang dulunya adalah seorang perwira polisi. Namun setelah kematian suaminya, dia menjadi alkoholik. 

Lee Young Ae [Instagram @leeyoungae0824]

Meskipun tidak lagi menjadi petugas polisi, Koo Kyung Yi tetap memecahkan kasus dingin (cold case). Dia akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam menjadi pembunuh berantai ketika dia mulai menyelidiki kasus pembunuhan misterius.

Lee Young Ae akan kembali dalam drama Inspector Koo usai 4 tahun vakum. Produser dari drama ini mengatakan bahwa penampilan artis 50 tahun ini pantas untuk dinantikan.

Baca Juga:
Terbaru You Are My Spring, 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikologi

"Aktris Lee Young Ae telah melakukan sinkronisasi dengan Koo Kyung Yi sejak syuting pertama. Sudah lama sejak dia kembali ke layar kaca, dan dia memiliki keinginan besar untuk berubah menjadi karakter barunya," ucap produser.

Lee Young Ae [Instagram @leeyoungae0824]

"Dia menunjukkan semangatnya dengan terus-menerus mempelajari naskah dan menarik kekaguman dari para pemain dan kru. Melalui drama ini, pemirsa akan dapat melihat sisi baru Lee Young Ae," tuturnya.

Tanggal perilisan drama ini belum diketahui. Namun jangan khawatir karena penonton dapat menonton drama Inspector Koo pada Oktober mendatang. Tunggu kabar selanjutnya ya. [Kathy Puteri Utomo]

Baca Juga:
VIDEO: 7 Fakta Menarik Drama Korea Nevertheless yang Harus Kamu Tahu

Load More