Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Ryu Jun Yeol (Soompi)

Matamata.com - Ryu Jun Yeol ultah ke-35 hari ini, Sabtu (25/9/2021). Belakangan Ryu Jun Yeol menyapa penggemar dengan membintangi drama Korea JTBC berjudul Lost.

Drama tersebut merupakan kali pertama Ryu Jun Yeol muncul setelah membintangi Lucky Romance pada 2016 silam. Kekasih Hyeri Girl's Day ini memang lebih sering mengisi proyek film.

Drama Ryu Jun Yeol (Hancinema)

Sejak terjun ke dunia akting pada 2015 silam, Ryu Jun Yeol hanya membintangi 4 drama. Sudah tahu judul-judul drama yang pernah dibintangi Ryu Jun Yeol? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. The Producers (2015)

Drama Ryu Jun Yeol (Soompi)

The Producers merupakan drama debut Ryu Jun Yeol. Ia berperan sebagai producer-director alias PD yang baru bekerja di sebuah stasiun televisi. The Producers memang bercerita tentang kehidupan para pegawai di stasiun televisi KBS.

Kim Soo Hyun menjadi bintang utama dengan memerankan karakter Baek Seung Chan. Ia merupakan PD baru yang mendapat pekerjaan impiannya. Namun Baek Seung Chan langsung dihadapkan dengan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin), produser acara Musik Bank yang dikenal kerap menggunakan jabatannya untuk menindas anak baru.

Selain mendapat pekerjaan impian, Baek Seung Chan juga bekerja di stasiun televisi agar bisa dekat dengan wanita yang ia sukai. Namun wanita tersebut begitu akrab dengan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun).

Ye Jin dan Joon Mo berhubungan baik. Berbeda dengan kesuksesan Ye Jin, Joon Mo sedang dihadapkan ancaman bahwa acara yang diproduserinya bakal diberhentikan karena rating rendah. Keseruan The Producers bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Viu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More