Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Koo Kyung Yi (Kolase Hancinema dan Soompi)

Matamata.com - Lee Young Ae lekat dengan perannya sebagai Seo Jang Geum di drama Korea Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace (2003). Drama ini meledak di seantero Asia kala itu. 

Dalam drama terbarunya, Koo Kyung Yi, Lee Young Ae bakal tampil beda dari biasanya. Di sini Lee Young Ae akan kembali memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. 

Fakta Koo Kyung Yi (Instagram/@jtbcdrama)

Penasaran seperti apa? Yuk simak berbagai fakta drama Koo Kyung Yi yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Comeback Drama Lee Young Ae Setelah 4 Tahun

Fakta Koo Kyung Yi (Instagram/@leeyoungae0824)

Lee Young Ae terakhir kali menyapa penggemar melalui drama Saimdang, Memoir of Colors pada 2017 silam. Kendati begitu, Lee Young Ae juga sempat muncul di episode 1 "ID: Gangnam Beauty" (2018) dan mengisi suara di drama "Taxi Driver" (2021). Oleh sebab itu, drama Koo Kyung Yi amat dinantikan karena kembali menampilkan Lee Young Ae sebagai pemeran utama.

Sejak sukses dengan drama A Jewel in the Palace, wanita berusia 50 tahun ini memang jarang membintangi drama. Padahal sejak debut aktingnya pada 1993, Lee Young Ae hampir setiap tahun tampil di layar kaca. Diketahui bahwa Lee Young Ae belakangan sibuk sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak kembarnya.

Lee Young Ae sempat menyapa penggemar lewat film Bring Me Home (2019). Film tersebut merupakan kali pertama Lee Young Ae tampil di layar lebar setelah Sympathy for Lady Vengeance di tahun 2005.

2. Penampilan Lee Young Ae di Drama Koo Kyung Yi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More