Potret Jin BTS (twitter/@bighit_music)

Matamata.com - Jin BTS mendapat hadiah istimewa yang tak disangka-sangka dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Pastinya ini merupakan hadiah istimewa karena member tertua pelantun Butter itu sangat mengidolakan band asal Inggris tersebut.

Gitar hadiah Chris Martin untuk Jin BTS itu memiliki goresan desain yang sangat menarik. Alat musik itu berwarna cokelat dan di sisi sampingnya hadir gradasi biru, ungu dan kuning.

Tidak lupa catatan untuk Jin BTS yang memiliki julukan 'worldwide handsome' juga hadir lengkap dengan tandatangan Chris Martin. Dia juga membubuhkan gambar cinta di gitar itu sebagai pemanis.

Baca Juga:
7 Fakta James Corden: Dikritik Usai Komentari Penampilan BTS di Sidang PBB

Jin BTS memperlihatkan hadiah gitar yang diberikan Chris Martin [Instagram/@bts_twt]

Melalui Twitter, penyanyi bernama asli Kim Seokjin itu menceritakan sejarah pemberian gitar. Ia mengatakan setelah Coldplay tampil, Jin memuji gitar milik Chris Martin tersebut.

"Dia, dengan senang hati memberikannya kepadaku. Sungguh, teman yang luar biasa!" tulis Jin BTS di Twitter dikutip dari Koreaboo, Sabtu (25/9/2021).

"Aku akan memajangnya dengan baik dan menjadikan sebagai pusaka keluarga. Terima kasih Martin!" imbuhnya.

Baca Juga:
Teranyar di Markas Besar PBB, 7 Potret BTS Manggung di Tempat Ikonik

Jin BTS (Twitter @BIGHIT_MUSIC)

Jin BTS kemudian menyimpan fotonya dengan Chris Martin dalam bentuk polaroid yang dismpan di casing ponsel.

Selain gitar, Chris Martin juga memberikan hadiah lain kepada anggota BTS. Ada juga pin yang ditandatangani dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

Bukan hanya Jin BTS, Chris Martin juga mendapat hadiah, yakni hanbok modern. Baju khas Korea itu langsung dipakai pelantun Fix You tersebut saat berpose bersama pelantun Idol di Twitter.

Baca Juga:
Mulia Banget! Jimin BTS Beri Donasi untuk Vaksin Polio

Chris Martin (Angela Weiss / AFP)

Kebersamaan Jin BTS dan Chris Martin dikarenakan keduanya memiliki proyek kolaborasi lagu My Universe.

Untuk bertemu BTS, musisi 44 tahun itu terbang jauh dari Inggris menuju Korea Selatan. Hal ini tentu menjadi momen membahagiakan bagi grup asuhan BigHit Entertainment tersebut. Terlebih, Jin BTS ternyata penggemar Cold Play. Ia beberapa kali memasukan lagu band itu ke dalam daftar putar di Spotify.

Baca Juga:
BTS Suarakan Sudut Pandang Generasi Muda di SDG Moment PBB

Load More