Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Menarik Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Matamata.com - Hyun Bin ultah ke-39 hari ini, Sabtu (25/9/2021). Jelang 40 tahun, aktor ganteng asal Korea Selatan itu tampak semakin memesona. Ia memang sudah ganteng sejak lahir. Terbukti dari potret transformasi Hyun Bin dari masa ke masa.

Hyun Bin pertama kali mendapat pengakuan luas sebagai aktor atas perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon pada 2005. Sejak itu, ia telah muncul sebagai pemeran utama dalam drama-drama hits seperti Secret Garden, Memories of the Alhambra, dan drama romantis Crash Landing on You.

Fakta Menarik Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Nama Hyun Bin semakin melejit dengan membintangi film-film layar lebar yang hampir semuanya box office. Mulai dari Confidential Assignment, The Swindlers, The Negotiation hingga Rampant. Selain ganteng, Hyun Bin jelas sangat berbakat di dunia akting. Salah satu hal yang membuat Hyun Bin disukai banyak orang memang visual tampannya. Bahkan ketampanannya sudah terlihat sejak kecil. Nggak percaya? Intip potret transformasi Hyun Bin dari masa ke masa!

1. Potret Masa Kecil Hyun Bin

Foto masa kecil Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Tidak banyak informasi yang beredar tentang masa kecil Hyun Bin selain tanggal lahir dan nama aslinya. Hyun Bin lahir pada 25 September 1982 di Distrik Songpa, Seoul dengan nama Kim Tae Pyung.

Ada beberapa potret masa kecil Hyun Bin yang beredar di media sosial. Dalam foto-foto yang beredar, bintang film Daddy Long Legs itu sudah terlihat tampan dan menggemaskan.

2. Potret Hyun Bin Saat ABG

Potret Transformasi Hyun Bin (YouTube/K)

Ini dia potret Hyun Bin saat masih sekolah menengah. Artinya saat itu ia masih ABG alias remaja.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More