Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea Oktober - Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Bulan September sebentar lagi berakhir. Itu artinya akan ada drama Korea baru yang akan tayang di bulan Oktober.

Drama Korea Oktober akan diwarnai berbagai macam genre. Tak lupa comebacknya artis termahal Jun Ji Hyun paling ditunggu di drakor Oktober

Drama Korea Oktober - Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jun Ji Hyun akan kembali ke layar kaca bersama Joo Ji Hoon lewat Jirisan. So, apa lagi nih drama Korea bulan Oktober yang patut dinanti? Kepoin di bawah ini:

1. The All-Round Wife (KBS)

Drama Korea Oktober - The All-Round Wife (Instagram/@dagam_han)

Drama Korea berjumlah 120 episode ini akan mengisahkan seorang wanita akuntan eksekutif di sebuah perusahaan periklanan bernama Seo Cho Hee (Han Da Gam). Dia dan suaminya, Kang Nam Goo (Han Sang Jin) ingin meningkatkan kualitas hidup mereka dengan membeli sebuah apartemen di distrik Gangnam yang sangat modis di Seoul.

Namun, mereka menyadari bahwa sebenarnya orang-orang lah yang membawa kebahagiaan sejati ke rumah, bukan di mana lokasi rumah itu. Saksikan mulai 14 Oktober ya!

2. The King's Affection (KBS)

Drama Korea Oktober - The King's Affection (Instagram/@theswoonnetflix)

Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection akan menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun awalnya yang perempuan dicampakkan, tapi kemudian dia terpaksa menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Load More