Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Soompi)

Matamata.com - Istri Taeyang BIGBANG, Min Hyo Rin dikabarkan sedang hamil besar. Hyo Rin bahkan disebut-sebut tak lama lagi akan segera melahirkan anak pertamanya. 

Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo dilansir dari Koreaboo dan juga dibagikan di akun Instagram @panncafe, Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera memiliki anak. Min Hyo Rin saat ini sedang dalam tahap akhir kehamilannya dan keduanya dengan senang hati menanti kelahiran anak pertama mereka.

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Soompi)

Netizen langsung memberi selamat atas kabar kehamilan Min Hyo Rin ini. Banyak yang tak sabar melihat anak pertama Taeyang dan Hyo Rin lahir ke dunia.

Baca Juga:
6 Fakta G-Dragon yang Baru Ultah, Pentolan BIGBANG 'Pacar' Jennie BLACKPINK

"Udah lama nggak denger kabar mereka, sekali up langsung ada kabar bahagia. Chukkae," tulis netizen. "Ya ampun, mau punya ponakan online lagiii. YG mau syukuran nih wkwk," sahut lainnya.

Min Hyo Rin

"Ponakan baru lagi Congrats om Taeyang mba Hyorin," timpal netizen. "Wahhhh YG panen ponakan onlen nih. Abis Bobby terus Taeyang," tutur netizen.

Taeyang tinggal di vila mewah bersama Hyorin setelah menyelesaikan wajib militer pada November 2019 silam. Vila itu harganya mencapai 10 miliar won.

Baca Juga:
G-Dragon BIGBANG Kepergok Temani Jennie BLACKPINK Pemotretan

Pasangan selebritas itu menikah di tahun 2018 silam. Rumah tangga mereka jauh dari gosip miring selama ini.

Hyorin dan Taeyang bahkan sering terlihat jalan-jalan di kawasan Hannam-dong, Seoul. Mereka selalu tampak kompak dan serasi banget. YG Entertainment sendiri belum mengonfirmasi kabar ini. Tunggu kabar selanjutnya ya. 

Baca Juga:
Seungri eks BIGBANG Divonis 3 Tahun Penjara

Load More