Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Byun Seong Tae (Instagram/@bsvvt_)

Matamata.com - Hometown Cha-Cha-Cha masih menjadi salah satu drama Korea favorit pemirsa saat ini. Nggak cuma Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, para pemain drama tvN ini juga menuai sorotan, salah satunya Byun Seong Tae pemeran June.

Nama June sering terdengar dibicarakan sejak episode awal Hometown Cha-Cha-Cha. Ia adalah idol yang disukai banget oleh Oh Joo Ri (Kim Min Seo), putri dari pemilik cafe di desa Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) juga pernah foto bareng dan memamerkannya pada Joo Ri.

June pertama kali muncul di episode keempat dan belakangan mendapatkan jatah layar yang cukup banyak. Sosoknya yang tampan dan imut sukses membuat penasaran pemirsa. Aktor pemeran June juga turut mendapatkan atensi dari pemirsa.

Potret Byun Seong Tae (Instagram/@bsvvt_)

Byun Seong Tae saat ini adalah seorang aktor yang bekerja di bawah Urban Works Entertainment. Cowok kelahiran 1998 itu pernah menjadi trainee di Produce X 101. Namun ia berada di peringkat ke-66 di episode kelima dan tereliminasi.

Byun Seong Tae kemudian terjun ke dunia akting dan melakukan debut aktingnya di drama Late Night Cafe pada 2020. Ia fokus pada karier aktingnya dan tidak lagi berlatih untuk menjadi idol. Bagi kamu yang penasaran dengan si pemeran June, kepoin deretan potret Byeon Seong Tae berikut ini!

1. Tinggi dan Ganteng

Potret Byun Seong Tae (Instagram/@bsvvt_)

Byun Seong Tae langsung mencuri perhatian pemirsa begitu sosoknya muncul di Hometown Cha-Cha-Cha. Bagaimana tidak, posturnya tinggi dan wajahnya juga ganteng. Karena pernah berlatih sebagai idol, gayanya sebagai idol populer June sangat meyakinkan. Byun Seong Tae juga memiliki pesona flower boy yang memikat.

2. Selfie di Mobil

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More