Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ulang tahun menjadi momen spesial bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi para aktor Korea. Bahkan momen ulang tahun aktor Korea ini dirayakan di seluruh dunia oleh para penggemarnya.

Nah bulan Oktober menjadi bulan kelahiran sederet aktor ganteng Korea Selatan. Beberapa aktor ganteng Korea memang diketahui berzodiak Libra. Zodiak yang digambarkan dengan timbangan ini dianggap punya beberapa kelebihan seperti menyukai keindahan, punya sikap objektif, berpikiran terbuka, hingga easy going.

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/seokj1012)

Nah kira-kira karakter Libra ini sesuai nggak ya dengan sederet aktor yang lahir di bulan Oktober ini. Penasaran kan siapa saja aktor Korea ultah bulan Oktober? Yuk langsung saja kepoin ulasannya berikut ini!

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Banyak Mantan, Lee Dong Gun Bikin Kaget

1. Song Seung Heon

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/songseungheon1005)

Aktor tampan satu ini mulai dikenal publik usai perannya sebagai Yoon Joon Suh dalam drama legendaris Autumn in My Heart pada tahun 2000. Song Seung Hoon akan berulang tahun pada 5 Oktober mendatang. Pria kelahiran 1976 ini sekarang tidak hanya menjadi seorang aktor tetapi juga pengusaha.

Pasalnya sejak tahun 2009, Song Seung Heon mendirikan perusahaan manajemen bernama Storm S. Beberapa nama populer juga bernaung di bawah agensi miliknya, seperti Kim Jung Eun dan Lee Young Ae.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Ultah September, Ada Hyun Bin dan Song Joong Ki

2. Yoo Ah In

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober (Instagram/@hongsick)

Sahabat dekat artis cantik Song Hye Kyo, Yoo Ah In akan merayakan ulang tahunnya pada 6 Oktober. Yoo Ah In yang mengawali debut pada tahun 2003 ini sudah banyak membintangi drama dan film layar lebar.

Aktor kelahiran 1986 ini bahkan telah menerima banyak penghargaan atas kepiawaiannya dalam berakting. 

Baca Juga:
5 Fakta Yoo Seung Ho, Aktor Korea yang Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan RI!

3. Seo Kang Joon

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober (Soompi)

Seo Kang Joon lahir pada tanggal 12 Oktober 1993. Aktor tampan berlesung pipi ini dikenal dengan wajah gantengnya. Pada tanggal 12 Oktober besok ia akan berulang tahun.

Lawan main Park Min Young dalam drama When The Weather is Fine ini pun sukses memikat kaum hawa.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Berperan Jadi Tentara di Drakor dan Film, Terbaru Jung Hae In

4. Kang Ki Young

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/booboo2injo)

Aktor senior Kang Ki Young juga masuk dalam deretan aktor yang berulang tahun pada bulan Oktober. Pemain film Exit ini lahir pada 14 Oktober 1983.

Banyak drama dan film yang sudah ia mainkan jadi nggak heran kalau Kang Ki Young juga punya banyak pengemar yang selalu setia menanti proyek terbarunya.

5. Hwang Hee

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/hwanghee1018)

Aktor bernama asli Kim Ji Soo ini lahir pada 18 Oktober 1988. Ia pernah terlibat dalam beberapa drama laris seperti Tomorrow With You, Arthdal Cronicles, Doctor John, dan juga Tale of the Nine Tailed.

Meski belum menjadi pemeran utama, tapi ia sudah cukup sering bermain dengan nama besar seperti Jisung, Song Joong Ki, juga Lee Dong Wook.

6. Seo In Guk

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/seo_cccc)

Aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk berzodiak Libra. Pria yang mengawali kariernya sebagai penyanyi lewat kontes Superstar K. Namanya semakin terkenal usai membintangi Reply 1997.

Aktor kelahiran 1987 ini akan berulang tahun pada 23 Oktober besok. Drama terakhirnya Doom at Your Service yang ia mainkan dengan Park Bo Young juga menerima banyak cinta.

7. Lee Ji Hoon

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober. (Instagram/88leejihoon)

Lee Ji Hoon mengawali kariernya lewat drama School 2013 ini menambah panjang daftar aktor Korea yang lahir bulan Oktober.

Ia akan berulang tahun pada 29 Oktober besok. Jangan lupa ucapin selamat ulang tahun ya. 

8. Lay EXO

Aktor Korea Ultah Bulan Oktober (Soompi)

Idol dan aktor Lay EXO juga akan berulang tahun ke-30 pada 7 Oktober besok. Meski saat ini ia lebih banyak beraktifitas di Tiongkok, tapi penggemar setianya selalu menantikan penampilannya kembali di Korea.

Nah itu dia 8 aktor Korea ultah bulan Oktober. Berzodiak Libra mereka mampu memikat hati penggemar dengan kemampuan aktingnya. Mereka juga dikenal dengan kepribadiannya yang baik dan berprestasi. Dari beberapa aktor tadi ada nggak nih oppa idolamu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More