Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih buat penggemar drama Korea. Drama tvN Tale of the Nine-Tailed kemungkinan akan kembali untuk musim kedua!

Dilansir Soompi pada 27 September, beberapa sumber industri drama melaporkan bahwa tvN telah memutuskan untuk memproduksi musim kedua dan ketiga dari Tale of the Nine-Tailed.

Tale of the Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pemeran utama wanita akan diganti, dan bahwa musim kedua akan berlatar pada masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga pada Dinasti Joseon.

Baca Juga:
Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 15 dan 16, Akhir Kisah Lee Yeon

Seorang perwakilan dari tvN langsung menanggapi berita tersebut. "Kami saat ini sedang melakukan diskusi positif tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed. Soal susunan pemain atau detail siaran belum rampung. Kami berencana untuk 16 episode di musim kedua, dan sutradara musim pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan lagi," kata tvN.

Tale of the Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Tale of the Nine-Tailed awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drakor ini mengusung kisah fantasi modern tentang gumiho laki-laki (mitos rubah berekor sembilan) yang menetap di kota dan seorang direktur produksi yang menyelidiki kasus supranatural.

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Drama ini berakhir dengan rating pemirsa sebesar 5,8 persen. Siapa nih yang nggak sabar Tale of The Nine Tailed lanjut ke musim berikutnya? Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga:
Link Streaming Tale of The Nine Tailed Ep 13 dan 14, Lee Yeon Jebak Imoogi

Load More