Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Oktober (Kolase Instagram)

Matamata.com - Oktober menjadi bulan yang membahagiakan bagi sederet aktris Korea. Pasalnya pada bulan ini, mereka akan merayakan hari kelahirannya. Sebagai seleb yang terkenal tidak hanya di negara asalnya, hari ulang tahun para aktris Korea ini dirayakan juga oleh seluruh fans mereka di berbagai belahan dunia.

Ada cukup banyak aktris Korea yang berzodiak Libra. Bagi sebagian orang, zodiak menjadi hal penting untuk mempertimbangkan karakter dan kepribadian seseorang. Seseorang yang berzodiak Libra sendiri sering dikenal sebagai pribadi yang easy going dan mudah bergaul, mereka juga memiliki kepribadian yang hangat. Selain Libra, orang-orang yang lahir di akhir Oktober akan memiliki zodiak Scorpio.

Aktris Korea Ultah Oktober (Instagram/@giannajunlove)

Zodiak berlambang kalajengking ini dikenal dengan karakter cerdas, tanggap, dan skeptis pada hal-hal tanpa bukti. Beberapa aktris Korea yang ultah Oktober ini juga dikenal memiliki kepribadian kurang lebih sesuai dengan zodiak mereka. Nah ada siapa saja ya aktris Korea ultah Oktober? Langsung saja yuk kepoin daftarnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini!

Baca Juga:
Berzodiak Libra, 8 Aktor Korea Ultah Bulan Oktober

1. Yoon Eun Hye

Aktris Korea Ultah Oktober - Yoon Eun Hye (Instagram/y1003_grace)

Aktris cantik yang sudah sangat dinantikan comeback-nya oleh para penggemar ini lahir pada tanggal 3 Oktober 1984. Artinya tahun ini usianya akan genap berusia 35 tahun. Lawan main Gong Yoo dalam drama populer Coffee Prince ini memang sudah cukup lama vakum dari layar kaca.

Jadi wajar saja aktingnya dalam drama sangat dinantikan penggemar. Mantan anggota Baby V.O.X ini juga memiliki kepribadian yang ramah dan hangat sesuai dengan zodiaknya libra.

Baca Juga:
7 Drama Nam Ji Hyun, Aktris Korea yang Lagi Ulang Tahun ke-26

2. Suzy

Aktris Korea Ultah Oktober - Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Penyanyi dan aktris berjuluk Nation First Love, ini bakal berulang tahun pada 10 Oktober mendatang. Suzy yang mengawali karier sebagai idol yang tergabung dengan grup Miss A ini memang memiliki banyak penggemar.

Tidak hanya sebagai penyanyi, mantan kekasih Lee Min Ho ini juga punya banyak fans sebagai aktris berkat aktingnya dalam drama dan film laris seperti Architecture 101, Dream High, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, serta Start up. Suzy yang berzodiak libra ini pun dikenal sebagai aktris yang bisa mencerahkan suasana syuting karena ia mudah bergaul.

Baca Juga:
13 Aktris Korea Ultah September, Park So Dam Sampai Kim Yoo Jung!

3. Krystal Jung

Aktris Korea Ultah Oktober - Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Krystal Jung atau Krystal f(x) lahir pada 24 Oktober 1994. Artinya pada tahun ini adik dari Jessica Jung ini akan genap berusia 27 tahun. Mengawali karier sebagai seorang idol dengan image ice princess, kini kariernya justru meningkat pesat di dunia akting. Saat ini Krystal Jung sedang terlibat dalam drama Police University.

Perempuan kelahiran California ini juga dikenal dengan pribadinya yang lembut meski ia dikenal memiliki ekspresi yang dingin. Sebagai seorang scorpio, Krystal memang cocok dengan image ice princess ya sebab ia nggak suka pada suatu hal tanpa bukti. Karakternya sebagai calon polisi yang tengah melakukan investigasi atas kasus perjudian online ini pas banget sama kepribadiannya berarti dong?

Baca Juga:
Makin Kaya, 5 Aktris Korea Ini Diam-diam Menikah dengan Pengusaha Sukses!

4. Jun Ji Hyun

Aktris Korea Ultah Oktober (Instagram/@giannajunlove)

Aktris dengan bayaran termahal, Jun Ji Hyun yang bakal comeback lewat drama Jirisan ini juga berulang tahun pada bulan Oktober. Aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini memiliki tubuh ideal dan ramping. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 1997.  Namanya semakin terkenal usai tampil dalam film My Sassy Girl yang sukses menjadi film terlaris pada masanya. Ia pun telah membintangi banyak drama dan film populer, misalnya My Love From The Star juga Legend of The Blue Sea.

Jun Ji Hyun juga berzodiak Scorpio, ia pun dikenal sebagai aktris yang cerdas dan tanggap. Jadi nggak heran kalau ia mendapat bayaran tinggi untuk setiap penampilannya. Itu tadi 4 aktris ultah Oktober. Meski memiliki zodiak yang berbeda tapi mereka semua dikenal dengan kepribadian mereka yang baik. Hal ini tentunya dibuktikan dengan banyaknya cinta yang mereka peroleh di setiap proyek mereka. Dari empat aktris tadi siapa nih yang paling kamu idolakan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More