Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Usai dituduh melakukan perampasan budaya dengan gaya rambutnya di video klip terbarunya, Money, Lisa BLACKPINK minta maaf. Diketahui anggota BLACKPINK yang berasal dari Thailand itu sempat tampil dengan rambut dikepang di video tersebut. 

Bahwa dirinya tidak ada niatan buat bermaksud buruk ditegaskan oleh pelantun LALISA ini. Dilansir Koreaboo pada Kamis (30/9/2021), hal itu disampaikan oleh Lisa BLACKPINK dalam video fansign bersama salah satu penggemar. 

Potongan video klip lagu "Lalisa" dari Lisa Blackpink. [YouTube]

"Saya tidak tahu ... seperti, saya tidak punya niat buruk," kata Lisa BLACKPINK. 

Baca Juga:
Ngakak Abis! Viral Kekeyi Bikin Cover Dance LALISA, Lagu Lisa BLACKPINK

Dia mengatakan kalau memilih model rambut itu lantaran merasa terlihat keren. Lisa BLACKPINK mengaku tidak tahu aksinya justru menuai kontroversi.

Lisa Blackpink [Koreaboo]

"Saya pikir gaya rambutnya sangat keren. Tapi saya merasa sangat buruk, dan itu seperti, saya sangat menyesal seseorang terluka karenanya," tuturnya.

Lisa BLACKPINK pun meminta maaf atas kejadian ini di akhir ucapannya. “Maafkan aku, tolong beri tahu semua temanmu, aku tidak punya niat buruk," ungkap Lisa BLACKPINK. 

Baca Juga:
Takut Hantu, Lisa BLACKPINK Ungkap Ritual yang Dilakukan Setiap Malam

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Tak cuma itu, Lisa BLACKPINK juga berjanji akan lebih berhati-hati dan berharap tidak mengulangi kejadian serupa.

Video percakapan Lisa BLACKPINK dan penggemarnya itu kemudian viral di jagat maya. Sikap sang idol yang mau meminta maaf pun dipuji oleh penggemar. 

Baca Juga:
Ibu Lisa BLACKPINK Menangis Lihat Video Klip Putrinya saat Debut Solo

Load More