The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang digemari saat ini adalah The Veil. Dibintangi Namgoong Min, Kim Ji Eun hingga Park Ha Sun, kisahnya mengangkat seorang anggota NIS yang mencari tahu sosok penghianat.

The Veil sukses memukau di episode awal sejak tayang 17 September 2021. Nielsen Korea melaporkan rating skala nasional mencapai 7,2 persen dan terus meningkat.

Kini, The Veil sudah memasuki episode 5 yang siap tayang pada Jumat (1/10/2021) dan episode 6, Sabtu (2/10/2021) di jaringan TV Korea MBC. Serial ini juga bisa disaksikan melalui layanan streaming di VIU.

Baca Juga:
4 Fakta Lee Da Hee, Lawan Main Kim Nam Gil di Drama Korea Island

Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Beralih kepada cerita, Namgoong Min berperan sebagai agen di Badan intelejen Negara (NIS) bernama Han Ji Hyuk. Ia sempat menghilang setahun lalu dan kembali dengan ingatan yang hilang.

Han Ji Hyuk sengaja menghilangkan ingatan untuk mengetahui sosok yang telah menghianatinya juga kantor tersebut. Han Ji Hyuk tidak bergerak sendiri dalam menjalankan misi. Ia memiliki rekan kerja bernama Joo Ye Ji yang diperankan Kim Ji Eun.

Kim Ji Eun sebagai Joo Ye Ji di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Selain Joo Ye Ji, hadir sosok Seo Su Yeon (Park Ha Sun) yang merupakan pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS. Tapi hubungannya dengan Han Ji Hyuk tampaknya tidak baik. 

Baca Juga:
9 Gaya Kim Ji Eun di Luar Drama The Veil, Si Hobi Selfie yang Anti Jaim

Bukan hanya Seo Su Yeon, orang-orang yang berada di NIS pun mengantisipasi akan aksi yang dilakukan Han Ji Hyuk di lembaga tersebut. Lantas seperti apa kelanjutan kisah The Veil? Sambil menunggu tayang besok, simak bocoran episode 5 dan 6.

Sinopsis The Veil Episode  5 dan 6

Seperti diketahui, hubungan Han Ji Hyuk dan Seo Su Yeon tidak berjalan baik. Ini diperparah dengan telepon yang diterima Ji Hyuk dari seorang hacker mengenai Su Yeon.

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

Park Ha Sun sebagai Seo Su Yeon di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Ji Hyuk berusaha menginterogasi Su Yeon terkait sebuah kejadian. Tapi perempuan bergeming sampai Han Ji Hyuk menodongkan pistol ke wajahnya.

Atas kejadian ini, Han Ji Hyuk dipanggil Kang Pil Ho (Kim Jong Tae) salah satu pimpinan di Badan Intilejen Negara. Ia menegur sikap agen Ji Hyuk yang meledak seperti bom waktu.

Di sisi lain, Joo Ye Ji menghubungi Han Ji Hyuk untuk ke basemen. Ia kemudian bergegas turun, menuju mobil dan mengejar seseorang. "Kau harus berhenti melakukan apa yang kau rencanakan," ujar seorang pria.

Baca Juga:
Sinopsis The Veil, Drama Baru Namgoong Min dengan Budget Fantastis!

Serial drama Korea The Veil yang dibintangi Namgoong Min.

Sementara pria itu berbicara, Han Ji Hyuk melajukan mobilnya dengan kencang terjadi aksi tabrak mobil. Lalu, seperti apa kelanjutannya? Simak kisah selengkapnya besok di Viu ya. Jangan sampai ketinggalan keseruannya. 

Load More