Pesona Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha (Soompi)

Matamata.com - Biasanya drama Korea memilih Seoul sebagai latar tempatnya. Dengan menyajikan keindahan kota Seoul dengan gedung-gedung bertingkat, mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Namun, ada pula drama Korea yang memilih lokasi syuting di pedesaan. Pemandangan indah dan didukung dengan sinematografi yang memanjakan mata, membuat penonton memiliki kesan tersendiri terhadap wilayah pedesaan di Korea Selatan.

Pesona Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha (Soompi)

Sama halnya dengan 7 drama Korea berikut ini. Tinggalkan kota, ketujuh drama ini memilih pedesaan sebagai latar tempatnya.

1. Modern Farmer

Modern Farmer (instagram.com)

Sudah terlihat dari namanya, drama Modern Farmer menceritakan kehidupan para petani di desa. Bukan sembarang petani, ada 5 pemain band yang mendadak jadi petani kol karena terlilit hutang yang diceritakan dalam drama ini.

Selain menyajikan pemandangan indah, drama yang tayang pada tahun 2014 ini juga mengusung genre komedi yang bakal membuat penonton terhibur. Diperankan oleh Park Min Woo, Lee Hong Gi, Kwak Dong Yeon, dan Lee Hanee, dijamin penonton tak bakal bosan melihat tingkah kocak mereka.

2. When The Camellia Blooms

Drama Kim Min Kyung (IMDb/When The Camellia Blooms)

Drama When The Camellia Blooms dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Dong Baek (Gong Hyo Jin) merupakan seorang single parent yang harus menghidupi seorang putranya.

Load More