Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Matamata.com - Kabar baik nih buat kamu penggemar drama Korea, Squid Game. Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon kini menjadi aktris Korea dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Instagram!

Drama Korea September - Squid Game (Instagram/@netflixkr)

Dilansir Soompi, setelah membintangi Squid Game, model yang berubah menjadi aktris ini memang melejit popularitasnya. Pengikut Instagram Jung Ho Yeon meningkat tiga puluh kali lipat, mulai lebih dari 400.000 sebelum drama rilis, menjadi 12,6 juta dalam rentang waktu hanya dua minggu.

Jung Ho Yeon kini telah melampaui Song Hye Kyo, yang saat ini memiliki lebih dari 12 juta pengikut, untuk menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak kedua di platform tersebut.

Baca Juga:
7 Artis Jadi Orang Korea Utara di Drakor, Ada Jung Ho Yeon di Squid Game

Pengikut IG Jung Ho Yeon dan Song Hye Kyo (Soompi)

Dengan popularitasnya sekarang, Jung Ho Yeon bukan tak mungkin untuk mengejar Lee Sung Kyung, yang memegang gelar aktris Korea yang paling banyak diikuti dengan lebih dari 12,9 juta pengikut.

Diketahui Squid Game, series original Netflix makin populer. Buktinya, series yang dibintangi Jung Ho Yeon itu menduduki puncak di berbagai negara jadi series original Netflix nomor satu.

Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Hal itu membuat Squid Game memecahkan rekor lagi. Squid Game sukses menjadi nomor satu sebagai series original Netflix di 83 negara. Selamat untuk Jung Ho Yeon atas prestasinya yang mengesankan! Idola siapa nih?

Baca Juga:
Jung Ho Yeon Pose Bareng Jennie BLACKPINK di Lokasi Syuting Squid Game

Load More