Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar drama Korea yang juga BLINK bersiaplah. Poster teaser pertama untuk drakor Snowdrop baru saja dirilis.

Bertempat di Seoul 1987, drama JTBC mendatang ini menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Soompi)

Sementara Jisoo BLACKPINK adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya, di bawah pengawasan ketat tentunya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK, Si Cantik yang Bintangi Snowdrop

Dilansir Soompi, poster teaser menunjukkan sepasang kekasih muda saling menatap saat mereka menari bersama di bawah sorotan di sebuah pesta. Teks di poster itu berbunyi, “Mekarnya cinta pertama yang bersinar.”

Snowdrop (Instagram/@jtbcdrama)

Jung Hae In yang gagah tampak tersenyum manis pada Jisoo BLACKPINK. Sementara Jisoo anggun dan cantik dalam balutan dress panjang.

Snowdrop dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit SKY Castle.

Baca Juga:
6 Fakta Jung Hae In Pemain Drakor Snowdrop, Ternyata Sohib J-Hope BTS

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Anggota pemeran lainnya juga tak kalah punya nama. Mereka adalah Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

Diketahui saat ini drama pertama dengan slot waktu baru di JTBC adalah Lost yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang tayang perdana pada tanggal 4 September.

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Setelah Lost, Lee Young Ae comebcak dengan drama komedi aksi kriminal Koo Kyung Yi yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Untuk menutup tahun ini, Snowdrop akan tayang sebagai drama Sabtu-Minggu terakhir JTBC di tahun 2021. So, siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Sinopsis Snowdrop, Drama Jisoo BLACKPINK Tuai Kontroversi Sebelum Tayang

Load More