Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru untuk pencinta drama Korea nih. Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun akan membintangi drama SBS terbaru bertajuk Again My Life (judul sementara).

Dilansir Soompi, pada tanggal 5 Oktober, Xportsnews melaporkan bahwa para aktor telah ditawari berperan dalam drama tersebut. Kemudian pada hari yang sama, agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors dan label Kim Ji Eun, HB Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan membintanginya.

Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun (Soompi)

Again My Life menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Baca Juga:
9 Gaya Kim Ji Eun di Luar Drama The Veil, Si Hobi Selfie yang Anti Jaim

Ini awalnya adalah sebuah novel oleh Lee Hae Nal, dan juga telah dirilis sebagai webtoon. Han Chul Soo, yang dulu mengarahkan My Little Baby dan Graceful Family didapuk sebagai sutradara.

Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun (Kolase Instagram)

Lee Jun Ki akan berperan sebagai pemeran utama pria Kim Hee Woo. Dia memiliki nilai terendah di sekolah menengah, dan dia butuh tiga kali mencoba untuk masuk sekolah hukum.

Setelah mendaftar di militer, ia hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara. Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop, tetapi tiba-tiba mendapat kesempatan hidup lagi.

Baca Juga:
Flower of Evil Sukses, Lee Jun Ki Ucap Terima Kasih ke Moon Chae Won

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius. Dia praktis sempurna dan memiliki kepribadian yang santai. Dia akan dikisahkan tertarik pada Kim Hee Woo.

Lee Jun Ki sendiri baru menamatkan drama Flower of Evil bersama Moon Chae Won tahun 2020 lalu. Sementara itu, Kim Ji Eun sedang mencuri perhatian dengan aktingnya di The Veil bersama Namgoong Min. 

Aktris Perankan Agen Rahasia di Drakor (Instagram/@mbcdrama_now)

Again My Life dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2022. Jadi siapa yang sudah nggak sabar nih?

Baca Juga:
Reuni! Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Jadi Pasangan di Drama Baru

Load More