Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Fans Lisa BLACKPINK menyerbu agensi sang idol, YG Entertainment memberikan klarifikasi. Ini terkait larangan pelantun Lalisa itu menghadiri acara brand ternama, Bvlgari. Fans banyak yang tak terima.

Diberitakan Allkpop, Kamis (7/10/2021) tagar YGTalktoUS viral di Twitter. Ini menjadi wadah penggemar Lisa BLACKPINK meminta klarifikasi dari agensi tersebut.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

"Diem-diem mulu nih agensi. Nggak mau speak up? Kami sedang meminta keadilan lho buat Lisa," tulis @7cchoix.

Baca Juga:
Profil Lisa BLACKPINK, Sedang Disorot Gegara Rambut di Video Klip Money

"Sebenarnya ni agensi sedang melakukan permainan apaan dah? Seriusan nggak ada tindakan apapun gitu? Mau sampai kapan? Kami hanya ingin minta penjelasan yang masuk akal," kicau @Deayuhu.

"Selamat pagi Blinks dan Lilies! Gimana masih semangat nggak nih mencari keadilan buat our maknae? Kami tidak akan berhenti sama YG memberikan jawaban," timpal @haloooww22.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Hanya saja hingga kini YG Entertainment belum memberikan klarifikasi terkait larangan Lisa BLACKPINK hadir di acara Bvlgari. Apalagi brand itu menjadikan sang idol sebagai Brand Ambassador.

Baca Juga:
Dituding Perampasan Budaya, Ini Fakta Permintaan Maaf Lisa BLACKPINK

Terungkapnya ketidakhadiran Lisa BLACKPINK di acara tersebut, berawal dari postingan CEO Bvlgari. Jean-Christophe Babin mengatakan pelantun Money itu harus absen karena keputusan YG Entertainment.

"Karena agensinya lebih memilih dia untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan atau pertunjukkan," tulis Jean-Christophe Babin di Instagram, Selasa (5/10/2021)

Lisa BLACKPINK. (YouTube)

Padahal sudah beberapa hari yang lalu Lisa BLACKPINK berangkat ke Paris. Namun setibanya disana, ia malah tak bisa tampil sekalipun di acara brand Bvlgari.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Minta Maaf, Kena Kritik Gegara Rambut di Video Klip Money

"Lisa ada di Eropa, tetapi karena (situasi) Covid-19, agensi tidak ingin berpartisipasi dalam acara," imbuhnya.

Atas keputusan ini, Lisa BLACKPINK tidak bisa ikut terlibat mempromosikan brand Bvlgari untuk 2021-2022 bersama Zendaya, Lily Aldridge dan model Vittoria Ceretti.

Baca Juga:
Ngakak Abis! Viral Kekeyi Bikin Cover Dance LALISA, Lagu Lisa BLACKPINK

Load More