Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah menantikan satu tontonan luar biasa menarik. Lineup bertabur bintang telah dikonfirmasi untuk drama baru penulis Noh Hee Kyung, nih!

Dilansir Soompi pada tanggal 7 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa akan membintangi drama mendatang bertajuk Our Blues (judul sementara).

Our Blues (Soompi)

Our Blues adalah drama gaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju.

Baca Juga:
5 Drama Korea Rating Tinggi Selama September 2021, Masih Tayang di Oktober

Lee Byung Hun akan memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min Ah akan berakting bersama Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang tiba di Jeju.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Kolase Instagram)

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang rookie haenyeo (penyelam wanita yang memanen hasil laut) yang merupakan karakter cerdas tetapi dikelilingi oleh berbagai rumor. Kim Woo Bin adalah kapten kapal Park Jung Joon, karakter hangat yang bertemu Lee Young Ok dan jatuh cinta padanya.

Karakter Cha Seung Won, Choi Han Soo kembali ke kampung halamannya Jeju setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, sementara Lee Jung Eun akan memerankan pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun. Uhm Jung Hwa akan mengambil karakter Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena dia muak dengan kehidupan kota.

Baca Juga:
4 Fakta Lee Da Hee, Lawan Main Kim Nam Gil di Drama Korea Island

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Allkpop.com)

Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung yang pernah menulis drama yang mendapat pujian kritis seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang telah mengerjakan drama termasuk That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Live, Iris, dan Scarlet Heart: Goryeo. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022. Siapa yang udah nggak sabar?

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

Load More